Gaji Tak Sesuai Kontribusi, Milan Fokus Perbaharui Kontrak Tiga Bintang

Penulis: Nur Afifah
Selasa 02 Nov 2021, 19:32 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan tengah berupaya memperbaharui kontrak Ismael Bennacer, Theo Hernandez, dan Rafael Leao mengingat gaji ketiganya tak lagi mencerminkan kontribusi mereka.

Rossoneri diketahui tengah berjuang memperpanjang kerjasama dengan Bennacer, Hernandez, dan Leao. Ketiganya telah bermain sangat baik sejak kedatangannya di klub dan kini sudah saatnya manajemen memberi hadiah atas usaha mereka.

Terlebih lagi, kenyataannya adalah sejumlah klub besar telah mengarahkan radar kepada ketiga pemain tersebut dan Il Diavolo tidak ingin kehilangan mereka secara cuma-cuma. Meski dari durasi kontrak tidak terlalu berisiko, namun pihak klub tidak ingin mengecewakan mereka.

Menurut pemberitaan dari MilanNews, raksasa Serie A tersebut tengah berupaya memperbaharui kontrak trio bintang tersebut dan tentunya akan ada kenaikan gaji yang dilibatkan. Pemain internasional Aljazair dan bek sayap Prancis saat ini sama-sama mengantongi 1.5 juta euro atau Rp24 miliar per tahun, sementara winger muda Portugal mendapatkan 1.4 juta euro atau Rp22.4 miliar per tahun.

Dengan kata lain, gaji rendah tersebut akan disesuaikan dalam kontrak baru. Tampaknya tidak akan ada banyak masalah untuk mendapatkan lampu hijau dari para pemain tersebut mengingat ketiganya cukup bahagia di San Siro.

Baik Bennacer, Hernandez, dan Leao merupakan pemain muda yang berhasil melejit bersama Milan dan rasa-rasanya ketiganya belum ingin meninggalkan klub meskipun tak sedikit raksasa Eropa yang melirik mereka.

Artikel Tag: Milan, Bennacer, Hernandez, Leao

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gaji-tak-sesuai-kontribusi-milan-fokus-perbaharui-kontrak-tiga-bintang
8420  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini