Gagal Dapatkan Nunez, MU Langsung Alihkan Fokus Gaet Tammy Abraham

Penulis: Demos Why
Selasa 14 Jun 2022, 16:41 WIB
Striker AS Roma, Tammy Abraham.

Tammy Abraham. (Foto: Massimo Insabato)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Penyerang AS Roma, Tammy Abraham, diwartakan masuk ke dalam daftar belanja Manchester United pada jendela transfer musim panas tahun ini. Kabarnya Abraham menjadi alternatif usai Setan Merah gagal mendatangkan bintang Benfica, Darwin Nunez.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Manchester United memiliki keinginan untuk menambah daya gedor lini depan mereka dengan mendatangkan penyerang Benfica, Darwin Nunez. Namun upaya mereka gagal karena Nunez lebih memilih untuk bergabung dengan Liverpool dengan biaya transfer menyentuh angka 75 juta euro. Bahkan jika ditambah dengan bonus, nilai transfer Nunez menyentuh angka 100 juta euro.

Meski demikian, Alex Crook mengklaim Man United sudah mengalihkan fokus untuk mendatangkan penyerang AS Roma, Tammy Abraham.

"Saya baru saja curiga mereka mungkin mencoba memboyong Tammy Abraham dari Roma. Dia adalah seseorang yang saya pikir mereka lihat pada Januari lalu," ujar Crook kepada talkSPORT.

Crook juga mengklaim Abraham akan dengan senang hati menyambut tawaran dari Man United karena sang pemain masih memiliki ambisi untuk meraih kesuksesan di Premier League.

"Seperti yang telah saya sebutkan, kami mewawancarai Tammy di Darren Bent's Boot Room dan dia tampak sangat nyaman di Italia tetapi Roma tidak berada di Liga Champions dan begitu pula Man United," ujarnya melanjutkan.

"Saya pikir pada akhirnya dia akan ingin kembali ke Premier League. Pertanyaannya lagi adalah: Apakah Manchester United merupakan tawaran yang cukup menarik untuknya?" pungkasnya.

Artikel Tag: tammy abraham, AS Roma, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gagal-dapatkan-nunez-mu-langsung-alihkan-fokus-gaet-tammy-abraham
1255  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini