Gagal Cetak Gol Lagi, Zidane Tetap Puas dengan Penampilan Jovic

Penulis: Rei Darius
Kamis 09 Jan 2020, 23:00 WIB
Gagal Cetak Gol Lagi, Zidane Tetap Puas dengan Penampilan Jovic

Luka Jovic kembali gagal untuk mencetak gol untuk Real Madrid (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengklaim bahwa Luka Jovic tampil dengan cukup bagus, meski kembali gagal untuk mencetak gol, ketika Los Blancos menang dengan skor 3-1 atas Valencia di Piala Super Spanyol pada hari Rabu (8/1) kemarin.

Klub raksasa ibu kota Spanyol itu harus tampil tanpa diperkuat oleh dua penyerang andalannya, Karim Benzema dan Gareth Bale, dalam lawatan ke Jeddah, Arab Saudi, untuk pentas Piala Super Spanyol pekan ini.

Hal tersebut dipandang sebagai kesempatan yang tepat untuk Jovic bersinar setelah hanya mampu menyumbangkan satu gol semenjak ditransfer dari Eintracht Frankfurt seharga 60 juta euro pada bursa transfer musim panas lalu.

Sang striker tim nasional Serbia itu gagal untuk memamerkan tajinya, dengan Madrid harus mengandalkan gol-gol dari para gelandang untuk menjamin tiket lolos ke babak final yang akan digelar hari Minggu (12/1) mendatang.

"Dia memainkan laga dengan sangat baik meskipun tidak mencetak gol," kata Zidane tentang Jovic, dikutip dari Marca. "Dia bekerja keras. Itu tidaklah mudah ketika Anda tidak sering bermain, karena ada perbedaan dalam berbagai level. Dia tentu akan lebih bahagia jika berhasil mencetak gol, namun dia sudah mengerahkan semua kemampuan di lapangan."

Real Madrid sukses meraih kemenangan berkat gol-gol yang dilesakkan oleh Toni Kroos, Isco, dan Luka Modric, selagi Valencia sempat membalas lewat Dani Parejo, namun itu tidak berarti apapun selain gol penghibur.

Artikel Tag: Luka Jovic, Real Madrid, Zinedine Zidane

1490  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini