Gabriel Jesus Gabung Juventus dengan Status Pinjaman?

Penulis: Rei Darius
Rabu 09 Jun 2021, 18:15 WIB
Juventus mungkin bisa meminjam Gabriel Jesus dari Manchester City.

Gabriel Jesus bisa dipinjam oleh Juventus (Image: Getty)

Berita Transfer: Kabar yang diedarkan oleh La Gazzetta dello Sport mengatakan bahwa Juventus bisa mengajukan penawaran pinjaman dengan kewajiban untuk dipermanenkan kepada Manchester City untuk Gabriel Jesus, yang diproyeksikan sebagai pengganti Cristiano Ronaldo.

Surat kabar asall Italia itu menegaskan bahwa segalanya akan bergantung kepada keputusan masa depan Ronaldo, yang bisa meninggalkan Bianconeri setelah tiga musim.

Paulo Dybala nampaknya akan mendapatkan perpanjangan kontrak, selagi masa pinjaman Alvaro Morata bisa dilanjutkan untuk tahun kedua. Jadi mereka mencoba untuk mencari striker baru lagi untuk musim 2021/2022.

Mauro Icardi dari Paris Saint-Germain, Edin Dzeko dari AS Roma, dan penyerang belia sensasional Fiorentina, Dusan Vlahovic, telah disebut-sebut sebagai para pemain incaran Massimiliano Allegri musim panas ini.

Kendati demikian, kabar yang beredar menyebutkan bahwa Gabriel Jesus adalah kandidat nyata untuk Juventus, namun transfer hanya bisa direalisasikan jika Cristiano Ronaldo jadi hengkang musim panas ini.

Dengan adanya Ronaldo, Morata, dan Dybala sekaligus di tim, maka tidak akan ada ruang yang cukup untuk nama beken keempat untuk bisa mengisi lini serang Bianconeri.

Lebih jauh lagi, Gazzetta mengklaim bahwa Manchester City mungkin bisa merelakan Jesus dengan transfer pinjaman plus kewajiban untuk dipermanenkan, yang akan meringankan beban pengeluaran Juve menjadi model angsuran.

Namun demikian, kembali lagi, transfer ini akan ditentukan oleh keputusan Ronaldo, yang kontraknya tinggal menyisakan setahun lagi di Turin.

Artikel Tag: Gabriel Jesus, Juventus, Cristiano Ronaldo, Manchester City

2079  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini