Usai Wolves Dihabisi Man City, Gary O'Neil Mengaku Kecewa

Penulis: Demos Why
Minggu 05 Mei 2024, 07:40 WIB
Gary O'Neil.

Gary O'Neil. (Foto: Dan Mullan/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil, mengaku sangat kecewa dengan kekalahan telak yang diterima oleh timnya di markas Manchester City.

Hasil mengecewakan didapatkan oleh Wolverhampton Wanderers pada lanjutan pertandingan pekan ke-36 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Sabtu (4/5) malam WIB, Wolves menelan kekalahan dengan skor telak 5-1. Lima gol kemenangan the Cityzens dicetak oleh Erling Haaland [4] dan Julian Alvarez. Sementara satu-satunya gol balasan Wolves dicetak oleh Hwang Hee-chan.

Selepas laga usai, Gary O'Neil memberikan komentarnya. O'Neil mengaku sangat kecewa dengan penampilan para pemainnya yang ia sebut terlalu banyak melakukan kesalahan. Terlebih, O'Neil mengkritik kinerja wasit yang memberikan beberapa keputusan yang merugikan timnya.

"Kami membantu mereka, kami memang membantu mereka. Mereka jelas merupakan tim yang luar biasa dan mereka menghukum kami atas kesalahan-kesalahan yang kami lakukan, namun beberapa kesalahan kami sangatlah buruk," ujar O'Neil dalam Match of the Day di BBC.

"Beberapa pergantian bola yang konyol, seperti benar-benar buruk yang merugikan kami dan gol pertama. Para ofisial tidak membuat perbedaan pada hasil hari ini, tetapi saya tidak setuju dengan pemberian penalti pertama."

"Saya pikir itu adalah keputusan yang sangat buruk. Anda sering melihat kejadian seperti itu. Saya pikir gerakan dan pergerakan Gvardiol menciptakan kontak yang sama besarnya dengan Rayan. Saya tidak yakin apa yang harus dilakukan Rayan, Anda tidak bisa menghilang pada saat itu."

"Saya kecewa dengan pemberian gol pertama, tetapi kemudian lebih kecewa dengan kesalahan yang dilakukan oleh tim saya sendiri, jadi kami membuatnya terlalu mudah bagi Man City."

Dengan hasil ini, Wolves berada di peringkat ke-11 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 46 poin.

Artikel Tag: Gary O'Neil, Wolverhampton Wanderers, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-wolves-dihabisi-man-city-gary-oneil-mengaku-kecewa
210  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini