Sergi Roberto Meminta Maaf Setelah Kekalahan Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Minggu 05 Mei 2024, 09:33 WIB
Sergi Roberto Meminta Maaf Setelah Kekalahan Barcelona

Sergi Roberto Meminta Maaf Setelah Kekalahan Barcelona

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Kapten Barcelona, Sergi Roberto mengaku bahwa benar-benar kesal dan segera meminta maaf setelah melakukan kesalahan besar dalam kekalahan 4-2 dari Girona hari Sabtu.

Tim tamu memimpin 2-1 ketika Roberto mengembalikan bola ke gawangnya sendiri dan memberi Girona gol penyeimbang. Pasukan Michel kemudian memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 4-2 dan melampaui Barcelona di klasemen dengan hanya empat pertandingan tersisa untuk dimainkan. Inilah yang dikatakan Roberto setelahnya

“Saya kira sampai menit ke-60 atau 65 kami unggul. Saya pikir kami bermain bagus, tapi setelah gol kedua, permainan tidak lagi berjalan baik," kata Sergi Roberto setelah laga.

“Saya marah karena itu kesalahan saya jadi saya sangat kesal, saya minta maaf kepada tim, karena tim bekerja keras dan bermain cemerlang dan kami tidak pantas mendapatkan hasil ini dan kami sangat marah."

“Kami mengendalikan segalanya, kami mendominasi penguasaan bola. Di babak kedua kami punya peluang, kami seharusnya bisa mengakhiri permainan."

"Setelah kedudukan menjadi 2-2, Girona terlihat lebih nyaman. Kami memberikan apa yang kami bisa tetapi tidak dapat mendapatkannya kembali. Kami terluka, kami merasa ini tidak adil," tambahnya.

Kekalahan ini membuat Barcelona tidak bisa lagi mengejar Real Madrid dalam klasemen saat ini. Barcelona saat ini turun ke peringkat tiga dengan 73 poin, tertinggal 14 poin dari Los Blancos. Sedangkan Cristhian Stuani dkkdipastikan lolos ke Liga Champions musim depan setelah menggeser Barcelona untuk menempati peringkat dua. Skuat asuhan Michel tersebut mengemas 74 poin, demikian yang dikutip laman resmi Liga Spanyol.

Artikel Tag: Barcelona, Sergi Roberto, Girona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sergi-roberto-meminta-maaf-setelah-kekalahan-barcelona
229  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini