Full Bek Terpinggirkan Lazio, Riza Durmisi Ingin Bermain Lagi

Penulis: Vina Enza
Selasa 07 Sep 2021, 19:12 WIB
Durmisi

Riza Durmisi (foto:laziali)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Full bek terpinggirkan Lazio, Riza Durmisi menyatakan keinginannya untuk bermain sepak bola lagi setelah musim ini ia sama sekali tidak masuk rencana pelatih Maurizio Sarri dan berharap bisa segera menemukan klub baru di bursa Januari mendatang.

Seperti dilansir media Italia, LazioNews24, full bek 27 tahun asal Denmark, Riza Durmisi mengunggah serangkaian Instagram stories baru-baru ini dengan menunjukkan beberapa foto dirinya mengenakan beberapa jersey selama beberapa tahun terakhir dengan disertai keterangan: “Saya ingin bermain sepak bola.”

Durmisi saat ini sedang berlatih secara terpisah di markas Lazio, Formello berharap bisa menemukan klub baru di bursa Januari mendatang. Musim lalu ia dipinjamkan ke klub Serie B, Salernitana akan tetapi ia hanya mencatatkan lima penampilan untuk klubnyadengan total bermain selama 159 menit, semuanya berasal dari bangku cadangan.

Di musim sebelumnya full bek asal Denmark menorehkan lima penampilan saja di semua kompetisi semasa dipinjamkan ke klub Ligue 1, Nicedengan menorehkan penampilan secara keseluruhan sebanyak 160 menit saja. Sang defender direkrut di 2018 dari klub La Liga, Real Betis dan terikat kontrak hingga 2023 mendatang.

Musim panas lalu, klub asal Denmark, Aarhus sempat menyatakan berminat untuk merekrutnya, pihak klub ibukota menginginkan kesepakatan pinjam dengan kewajiban beli yang disematkan dalam kontraknya. Akan tetapi hingga penutupan bursa akhir Agustus lalu sang defender masih tetap bertahan di Stadio Olimpico.

Artikel Tag: Durmisi, Lazio, Full bek

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/full-bek-terpinggirkan-lazio-riza-durmisi-ingin-bermain-lagi
895  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini