Fuchs Yakin Demarai Gray Bisa Jadi Bintang Baru Bagi Everton

Penulis: Dwi Prima
Selasa 03 Agu 2021, 21:38 WIB
Fuchs Yakin Demarai Gray Bisa Jadi Bintang Baru Bagi Everton

Demarai Gray / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Christian Fuchs mengatakan mantan rekan setimnya di Leicester City, Demarai Gray bisa menjadi bintang bersama Everton.

Keduanya memenangkan gelar Liga Premier bersama dengan Leicester, meski kini, keduanya sudah tidak berada di King Power Stadium.

Fuchs, yang sekarang mengejar kariernya di Amerika Serikat, mengatakan kepada evertonfc.com : “Jika dia menjaga konsistensi dalam permainannya, saya tidak ragu tentang Demarai Gray menjadi starter reguler di tim mana pun di Liga Premier.

"Dia memiliki kualitas itu dan bakatnya ada di sana. Dia tumbuh dengan perannya di Leicester dan menjadi pemain yang jauh lebih baik selama tahun-tahun itu.

"Dia melakukan tugasnya dengan sangat baik saat pindah ke Jerman, keluar dari zona nyamannya dan mengalami liga dan lingkungan yang berbeda.

"Saya pikir itu membuatnya dewasa. Sekarang, kembali ke Inggris, di klub hebat, ada banyak hal yang dinanti-nantikan oleh Everton dengan Demarai.

"Jika saya memberi tahu Anda bahwa dia bisa bermain di tim mana pun di Inggris, maka dia bisa bermain untuk Inggris. Sangat bisa. Semua tergantung dia.

"Potensinya ada di sana, sekarang ini tentang menempatkan potensinya di lapangan, dalam permainan dan dalam latihan, minggu demi minggu."

The Toffees memang belum begitu aktif pada bursa transfer musim panas ini, tapi kedatangan Gray diharapkan dapat memberi dimensi yang berbeda pada lini serang tim Rafael Benitez pada musim ini.

Artikel Tag: Demarai Gray, Everton, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fuchs-yakin-demarai-gray-bisa-jadi-bintang-baru-bagi-everton
621  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini