Frank Leboeuf Ragu Chelsea Bisa Menangkan Liga Champions Musim Ini

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 10 Apr 2021, 16:46 WIB
Frank Leboeuf

Frank Leboeuf (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Frank Leboeuf mengatakan akan butuh sesuatu yang luar biasa bagi Chelsea untuk memenangkan Liga Champions. Ia bahkan ragu mengapa mereka dinilai sebagai favorit kedua untuk mengangkat trofi musim ini.

Pasukan Thomas Tuchel kini punya satu langkah di perempat final setelah menang tandang 2-0 melawan Porto di perempat final, dengan Real Madrid atau Liverpool menunggu mereka di semifinal.

Tiga klub favorit Leboeuf, yakni Bayern Munich, Paris Saint-Germain dan Manchester City, berada di sisi lain pada babak ini, dengan PSG memimpin Bayern 3-2 secara agregat dan Man City unggul 2-1 atas Borussia Dortmund.

Mengingat The Blues berada pada posisi yang lebih dominan menjelang pertandingan kedua mereka di perempat final pekan depan, tak mengherankan jika peluang tim Premier League itu kini semakin diperhitungkan

Tapi, Leboeuf mengaku heran melihat tim Thomas Tuchel itu dinilai sebagai favorit kedua untuk mengangkat trofi musim ini dan berpikir bahwa mereka bahkan masih jauh untuk dipertimbangkan.

“Saya benar-benar terkejut,” kata Frank Leboeuf kepada ESPN. “Kami berbicara dengan Jurgen Klinsmann tentang fakta bahwa Bayern Munich belum selesai.”

“Bisa dibilang Anda punya perasaan tetapi Anda tak bisa mengatakan Chelsea punya peluang untuk memenangkan Liga Champions, Anda harus benar-benar memikirkan hal itu.”

“Tentu saja, dalam satu pertandingan Anda tak tahu apa yang bisa terjadi dan itu terjadi pada mereka ketika melawan Bayern Munich pada 2012, bermain di final di Munich. Itu mungkin.”

“Tapi mereka harus lebih konsisten di depan, lebih kuat di tengah untuk hanya berharap memenangkan sesuatu. Man City, Bayern, PSG saya kira mereka saat ini masih lebih baik ketimbang The Blues.”

"Sangat sulit melihat Chelsea mendapatkan trofi. Saya mendoakan mereka, saya sangat mendoakan mereka, tetapi itu akan menjadi sesuatu yang luar biasa,” pungkasnya.

Artikel Tag: Frank Leboeuf, Chelsea, Thomas Tuchel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/frank-leboeuf-ragu-chelsea-bisa-menangkan-liga-champions-musim-ini
647  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini