Frank Lampard Sebut Dua Pemain Terbaik yang Pernah Setim Dengannya

Penulis: A Mahfuda
Jumat 26 Nov 2021, 08:55 WIB
Frank Lampard (Sumber: Getty)

Frank Lampard (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Frank Lampard tampak kesulitan untuk memilih satu rekan tim terbaik yang pernah bermain dengannya, sehingga akhirnya dia memilih dua legenda Chelsea, John Terry dan Didier Drogba.

Mantan bos Derby County itu menikmati masa-masa penuh trofi ketika masih berseragam The Blues sebagai pemain di mana ia menjadi pencetak gol terbanyak klub dengan 211 golnya dari lini tengah.

Selama kariernya di Stamford Bridge dia telah memenangkan tiga gelar Premier League, empat Piala FA, Liga Champions dan Liga Europa sebelum pergi untuk bergabung dengan Manchester City pada 2014.

Di City dia bermain bersama pemain-pemain macam Yaya Toure, Sergio Aguero dan Fernandinho, akan tetapi Frank Lampard menegaskan bahwa pahlawan Chelsea, John Terry dan Didier Drogba, adalah rekan terbaik yang pernah satu tim dengannya.

Ditanya oleh Gary Neville dalam sebuah wawancara di channel YouTube, The Overlap, tentang siapa pemain terbaik yang pernah bermain dengannya, Lampard mengatakan, “Saya selalu harus membagi hal ini, antara John dan Didier.”

“John adalah pemimpinnya, mengemudikan ruang ganti, melakukan semua hal itu. Didier adalah orang untuk momen-momen besar dan saya merasa kehilangan ketika meninggalkan salah satu dari mereka.”

Neville juga bertanya kepada Lampard tentang siapa pemain paling kompetitif dalam latihan, dan mantan kapten Terry menurut Lampard adalah yang teratas.

Dia berkata, “John Terry. Setiap hari, dia sana, pada pelatih, pada wasit yang menjadi pelatih, pada semua orang dan dia menarik klub saat dibutuhkan.”

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea, John Terry, Didier Drogba

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/frank-lampard-sebut-dua-pemain-terbaik-yang-pernah-setim-dengannya
1254  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini