Firmino Tidak Terlihat dalam Latihan Liverpool Jelang Lawan Villarreal

Penulis: Dwi Prima
Selasa 03 Mei 2022, 06:26 WIB
Firmino Tidak Terlihat dalam Latihan Liverpool Jelang Lawan Villarreal

Roberto Firmino / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tidak ada Roberto Firmino saat Liverpool menjalani sesi latihan terakhir mereka sebelum bertandang ke Villarreal, tetapi Divock Origi telah kembali untuk laga penentuan Liga Champions.

The Reds terbang ke Spanyol pada Senin malam (02/05) untuk leg kedua semifinal mereka, setelah memimpin 2-0 pada pertemuan pertama di Anfield.

Perjalanan mereka ke Villarreal terjadi tiga hari setelah kemenangan 1-0 di Newcastle, di mana tim asuhan Jurgen Klopp masih berpeluang meraih tiga trofi lagi bulan ini.

Liverpool akan dianggap sebagai favorit di El Madrigal, tetapi hanya perlu untuk menghindari kekalahan di markas Kapal Selam Kuning asuhan Unai Emery.

Untungnya, seperti yang telah menjadi tren yang disambut baik sepanjang minggu-minggu terakhir musim, Klopp tidak memiliki cedera baru untuk ditangani.

Sebuah regu berisikan 25-orang berlatih di depan kamera di Kirkby pada hari Senin (02/05), di mana Origi kembali dari sakit setelah absen dalam kemenangan di St James 'Park.

Namun, Firmino masih belum tersedia, setelah menderita cedera kaki pemain di menit-menit akhir semifinal Piala FA – membutuhkan waktu lebih lama dari yang diperkirakan untuk pulih. Pemilik Nomor 9 telah absen dalam empat pertandingan terakhir.

Klopp kemungkinan akan membuat sejumlah perubahan untuk pertandingan di Villarreal, setelah merotasi pasukannya dengan lima perubahan melawan Newcastle, pemain seperti James Milner, Naby Keita, Joel Matip, Joe Gomez dan Diogo Jota semuanya masuk ke Starting XI.

Artikel Tag: Roberto Firmino, Liverpool, Villarreal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/firmino-tidak-terlihat-dalam-latihan-liverpool-jelang-lawan-villarreal
1889  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini