Ferran Torres Ternyata Pernah Menolak Tawaran Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Kamis 09 Jun 2022, 20:33 WIB
Penyerang sayap Barcelona, Ferran Torres. (Images: Getty)

Penyerang sayap Barcelona, Ferran Torres. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pemain sayap Barcelona, Ferran Torres mengaku pernah mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan Real Madrid. Dia pun menjelaskan alasan menolaknya.

“Ketika saya masih muda, saya mendapat berbagai tawaran dari Real Madrid. Saya pikir itu bukan saatnya karena alasan yang berbeda," katanya. Pada akhirnya, Ferran Torres memutuskan untuk menerima tawaran memperkuat Valencia sebelum akhirnya bermain untuk Barcelona.

"Saat itu di Piala Dunia, saya datang ke tim utama Valencia dan saya pikir saya akan memiliki lebih banyak menit bermain dengan Valencia. Saya pikir itu berjalan dengan baik.”

Sementara itu, pemain sayap berkebangsaan Spanyol tersebut pun membahas mengenai performanya di tahun pertama bersama Barcelona.

“Sebagai pemain sayap, saya tidak menganggap diri saya seorang striker. Mencetak gol tidak tergantung pada saya. Saya mampu mencetak gol, ketika saya bisa, saya harus memberikan assist, tetapi saya bangga telah memberi tim lebih banyak pekerjaan daripada sekadar gol. Saya ambisius dan saya tidak ingin ketinggalan, tetapi saya tidak akan marah karenanya," lanjutnya.

Secara keseluruhan, Torres juga membahas mengenai pencapaian Barcelona pada musim ini yang harus puas finis di posisi kedua. “

Tidak lolos ke Liga Champions adalah kegagalan, kami menyelesaikan tujuan dan juga lolos ke Piala Super Spanyol berikutnya dan sekarang, kami harus memikirkan musim depan dan memenangkan gelar,” katanya kepada COPE.

“Ini adalah situasi yang rumit di klub. Ada hal-hal yang tidak bergantung pada mereka dan datang dari masa lalu, tetapi mereka melakukan pekerjaan dengan baik.”

Artikel Tag: Barcelona, ferran torres, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ferran-torres-ternyata-pernah-menolak-tawaran-real-madrid
627  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini