Fernando Santos Tidak Yakin Pemecatan Julen Lopetegui Berdampak Pada Spanyol

Penulis: Depe Ptr
Jumat 15 Jun 2018, 13:56 WIB
Fernando Santos Tidak Yakin Pemecatan Julen Lopetegui Berdampak Pada Spanyol

Fernando Santos / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Pelatih kepala Portugal, Fernando Santos, tidak yakin pemecatan Julen Lopetegui akan berdampak pada Spanyol yang ia harapkan akan melakukan hal yang lebih dari sama. Persiapan Piala Dunia Spanyol berantakan setelah Lopetegui dibebaskan dari tugasnya setelah setuju untuk menggantikan Zinedine Zidane di Real Madrid.

Mantan kapten Fernando Hierro akan bertindak sebagai pelatih utama untuk pertarungan Grup B di Fisht Stadium, namun, Santos dan juara Euro 2016 tidak mengantisipasi kejutan apa pun dari tetangga mereka.

"Ini akan menjadi pertandingan pembuka antara dua tim hebat," kata Santos dalam konferensi pers. "Kami akan memiliki Fernando Hierro."

"Saya tidak akan mengatakan keberuntungan tetapi saya berharap mereka memiliki turnamen yang hebat. Semua sisanya tidak akan dihitung untuk pertandingan. Spanyol akan berusaha untuk menang dan mereka percaya mereka bisa."

Ditekan lebih lanjut tentang kepergian Lopetegui di depan kontingen media yang padat, Santos menambahkan: "Ini Spanyol dan Portugal. Spanyol telah bermain seperti itu selama 10 tahun. Tidak akan ada kejutan. Karena itu yang penting adalah tim yang akan bermain . Tidak lebih dari itu."

Gelandang Joao Moutinho duduk bersama Santos dan pemain berusia 31 tahun itu mengikuti nada yang sama ketika ditanya tentang persiapan Spanyol tanpa Lopetegui.

"Positif (berpengaruh pada Portugal) mungkin? Spanyol telah mempersiapkan diri dengan cara terbaik," kata Moutinho.

"Mereka telah mempersiapkan tim selama beberapa minggu. Perubahan ini tidak akan mengubah cara mereka bermain. Mereka akan tetap berpegang pada apa yang telah mereka lakukan sepanjang kualifikasi."

"Kami mengharapkan tim yang kuat dan sangat bersatu. Kami memiliki tim yang sangat bagus, tim yang berkualitas. Kami ingin meraih kemenangan yang kami tuju."

Santos juga ditanyai tentang Cristiano Ronaldo di tengah ketidakpastian atas masa depannya di Madrid. Ketika ditanya tentang Ronaldo dan pikirannya menuju pertandingan pertama turnamen, Santos mengatakan: "Dia adalah kapten yang luar biasa. Pemain luar biasa seperti yang Anda tahu."

"Dia sangat positif dan pengaruh yang menentukan meskipun di lapangan atau di luar. Dia adalah sosok penting."

Artikel Tag: Piala Dunia 2018, Spanyol, Julen Lopetegui

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fernando-santos-tidak-yakin-pemecatan-julen-lopetegui-berdampak-pada-spanyol
2217  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini