Fenerbahce Ajukan Tawaran Pertama Bagi Anthony Martial

Penulis: Demos Why
Minggu 07 Jan 2024, 19:01 WIB
Anthony Martial.

Anthony Martial. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa sepak bola Turki, Fenerbahce, dikabarkan telah mengajukan penawaran untuk penyerang Manchester United, Anthony Martial, pada bursa transfer Januari ini. Berapa nilainya?

Pemain internasional Prancis tersebut saat ini bebas untuk melakukan negosiasi perjanjian pra-kontrak dengan tim-tim di luar Inggris setelah memasuki enam bulan terakhir dari kontraknya di Theatre of Dreams.

Kontrak Anthony Martial mencakup opsi perpanjangan hingga akhir musim 2024/25, dan Setan Merah telah menggunakan hak mereka untuk mempertahankan Victor Lindelof, Aaron Wan-Bissaka, dan Hannibal Mejbri di klub untuk 12 bulan ke depan.

Namun pihak klub tampaknya tidak akan mengaktifkan klausul tersebut dalam kontrak Martial maupun rekan senegaranya, Raphael Varane. Akibatnya, pemain berusia 28 tahun itu siap untuk pergi dengan status bebas transfer saat kontraknya habis musim panas mendatang. Namun setelah menghabiskan €60 juta untuk mendapatkan tanda tangannya sembilan tahun yang lalu, Manchester United akan mencoba untuk mendapatkan sedikit dana transfer dari penjualan di bulan Januari.

Dilansir dari media Turki, Takvim, Fenerbahce - yang juga akan kehilangan Michy Batshuayi di musim panas ini - sedang mencari striker baru di bursa Januari dan telah menetapkan Martial sebagai target transfer yang ideal.

Laporan tersebut menyatakan bahwa the Yellow Canaries telah mengajukan penawaran awal sebesar €8 juta untuk pemain internasional Prancis tersebut, dan mereka meyakini bahwa kedatangannya akan memberikan dampak positif bagi para pemain dari akademi tim.

Tidak jelas apakah Man United berniat untuk menerima tawaran pembuka tersebut, namun tim asal Turki tersebut optimis bahwa kesepakatan akan terjadi, setelah membangun hubungan yang positif dengan Setan Merah berkat kesepakatan transfer sebelumnya.

Mereka sebelumnya mendatangkan gelandang asal Brasil, Fred, dari Man United pada musim panas lalu, dan pemain berusia 30 tahun itu telah menjadi pemain kunci bagi tim asal Turki tersebut sejak kepindahannya yang bernilai 8,4 juta poundsterling, dengan mencetak enam gol dalam 18 penampilan.

Sementara itu, kiper Turki Altay Bayindir pindah ke arah yang berlawanan, dan meskipun pemain berusia 25 tahun itu belum melakukan debut bersama Setan Merah, ia akan menikmati waktu yang lebih lama di tim utama saat Andre Onana sedang bertugas di Piala Afrika bersama Kamerun.

Artikel Tag: Anthony Martial, Manchester United, fenerbahce

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fenerbahce-ajukan-tawaran-pertama-bagi-anthony-martial
211  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini