Felipe Anderson Soroti Pentingnya Hasil Imbang Lazio vs Empoli

Penulis: Vina Enza
Sabtu 08 Jan 2022, 10:09 WIB
Felipe Anderson

Anderson saat melawan Empoli (foto:laziali)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Winger Lazio, Felipe Anderson membahas pentingnya hasil imbang yang diraih timnya 3-3 melawan Empoli di pertandingan yang berlangsung pada Kamis (06/01) malam WIB di Stadio Olimpico.

Penyerang 28 tahun asal Brasil, Felipe Anderson mengomentari hasil imbang yang diraih Lazio melawan Empoli di Kamis malam WIB. Ia mengakui hasilnya tergolong menyakitkan bagi timnya.

“Kami sangat menyesali penampilan kami di beberapa menit pertam, tidak mudah untuk comeback karena anda tidak bisa tenang,”ujarnya via Lazio Style Radio.

“Itu menyakitkan bagi kami, namun kami tidak menyerah dan kami berjuang. Kami telah menunjukkan bahwa kami adalah sebuah tim.”

Sang winger kemudian membahas momen di mana salah satu peluangnya membentur mistar.

“Saya ingin menembak sebelumnya, tapi saya mencoba menyesuaikan bola karena ada lawan,”jelasnya.

“Sungguh disayangkan karena itu bisa menjadi penting saat ini.”

Felipe Anderson mengementari pertandingan selanjutnya melawan Inter yang akan berlangsung pada Minggu malam.

“Kami harus memberikan segalanya untuk tim, bertumbuh dan memberikan yang terbaik. Setiap pertandingan di Serie A sulit seperti saat melawan Inter,”ujarnya.

“Kami harus pergi ke sana untuk memainkannya, juga karena mereka sedang dalam performa luar biasa.” Akhirnya, sang winger membahas mengenai dampak karena kehilangan dua poin setelah hasil imbang melawan Empoli.

“Kami perlahan bertumbuh, kami bekerja setiap harinya saat ini, namun selanjutnya kami harus mendapatkan poin karena itu yang penting.

“Kehilangan dua poin seperti itu menyakitkan di klasemen liga. Hasilnya akan datang, karena kami memiliki kualitas dan kami menunjukkannya.”

Pemain 28 tahun yang dikontrak Lazio hingga 2025 mendatang telah menorehkan 26 penampilan di semua kompetisi hingga sejauh ini, dengan total bermain selama 1895 menit. Di periode tersebut ia telah mencetak empat gol dan menyumbangkan lima assist.

Sedangkan pertandingan Biancocelesti selanjutnya melawan tim besutan Simone Inzaghi, Inter yang akan berlangsung pada Minggu (09/01) malam waktu setempat. Klub asal Roma tersebut menang 3-1 di pertemuan kedua tim musim ini di Olimpico.

Artikel Tag: Anderson, Lazio, Empoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/felipe-anderson-soroti-pentingnya-hasil-imbang-lazio-vs-empoli
541  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini