Federico Dimarco Puas Inter Bawa Pulang Tiga Angka dari Markas Empoli

Penulis: Demos Why
Kamis 28 Okt 2021, 10:58 WIB
Bek sayap Inter Milan, Federico Dimarco.

Federico Dimarco. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek sayap Inter Milan, Federico Dimarco, memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh Nerazzurri saat tandang ke markas Empoli. Pada pertandingan tersebut, Dimarco juga mencetak salah satu gol kemenangan bagi timnya.

Pada lanjutan giornata ke-10 Serie A, Inter Milan berhasil meraih kemenangan. Pasalnya saat tandang ke markas Empoli, Kamis (28/10) dini hari WIB, skuat La Beneamata sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0. Adapun dua gol kemenangan Nerazzurri dicetak oleh Danilo D'Ambrosio dan Federico Dimarco.

Sesaat setelah laga usai, Dimarco lantas memberikan komentarnya terkait kemenangan tersebut. Dimarco mengaku bahagia bisa membantu klubnya meraih kemenangan dan membawa pulang tiga poin penting.

"Inter adalah segalanya bagi saya," ujar Dimarco dilansir dari laman resmi Inter.

"Ini sudah menjadi rumah saya sejak saya masih di tim muda. Itulah sebabnya mengapa rasanya begitu istimewa untuk mendapatkan pengakuan dan cinta dari fans. Saya melakukan segalanya dengan sepenuh hati untuk sampai di sini."

"Kami unggul melawan tim yang hebat, yang mengalahkan Juventus di kandang lawan musim ini. Senang rasanya mengakhiri laga pada babak kedua dan memastikan raihan tiga poin. Kami masih penasaran dengan hasil imbang melawan Juventus," pungkasnya.

Dengan kemenangan ini, Inter masih berada di posisi ketiga dengan koleksi 21 poin dan sementara tertinggal tujuh angka dari AC Milan yang berada di pucuk klasemen.

Artikel Tag: Federico Dimarco, Inter Milan, Empoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/federico-dimarco-puas-inter-bawa-pulang-tiga-angka-dari-markas-empoli
809  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini