Federico Dimarco Minta Inter Waspadai Shakhtar Donetsk

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 23 Nov 2021, 02:00 WIB
Federico Dimarco / via Getty Images

Federico Dimarco / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Federico Dimarco meminta Inter Milan untuk waspada dengan kekuatan Shakhtar Donetsk, untuk bisa melenggang ke fase gugur Liga Champions musim ini.

Inter Milan saat ini duduk sebagai runner up klasemen Grup D Liga Champions dengan koleksi tujuh angka dari empat laga yang sudah berlangsung.

Dan di partai kelima melawan Shakhtar Donetsk hari Kamis dini hari (25/11), Inter bisa memastikan diri lolos ke babak selanjutnya apabila sukses menekuk wakil asal Ukraina itu di Giuseppe Meazza.

Meski saat ini Shakhtar duduk sebagai juru kunci dengan koleksi satu poin saja, Federico Dimarco tetap meminta Inter untuk waspada dengan tim asuhan Roberto De Zerbi tersebut.

Pasalnya di kompetisi yang sama musim lalu, Inter saat itu dipaksa oleh Shakhtar bermain imbang 0-0 dan alhasil Nerazzurri pun gagal melenggang ke fase gugur.

"Laga melawan Shakhtar tentu saja akan berjalan sulit dan kita semua tahu apa yang terjadi pada musim lalu," ucap Dimarco mengutip dari situs resmi UEFA.

"Sekarang semua ada di tangan kita: kita harus bermain seperti biasa pada laga esok."

"Sangat penting bagi kami untuk bisa lolos dari babak grup karena kita tak bisa melakukan itu dalam beberapa tahun terakhir," tutup bek berkebangsaan Italia ini.

Dari musim 2018/19 hingga 2020/21, Inter memang tak pernah bisa lolos dari fase grup UCL.

Terakhir kali Nerazzurri melenggang sampai babak knockout adalah di keikutsertaan mereka pada musim 2011/12, meski pada akhirnya saat itu Inter harus takluk dari Marseille di babak 16 besar.

Artikel Tag: Federico Dimarco, Inter Milan, Shakhtar Donetsk

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/federico-dimarco-minta-inter-waspadai-shakhtar-donetsk
868  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini