Federico Dimarco: Kami Kalahkan Milan Dengan Cara Berbeda

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 07 Feb 2023, 04:30 WIB
Federico Dimarco

Federico Dimarco/ goal.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek sayap Inter Milan, Federico Dimarco merasa Inter menunjukkan pendekatan yang berbeda dalam derby Milan dibandingkan pertandingan sebelumnya.

Dalam wawancara setelah pertandingan bersama InterTV, pemain berusia 25 tahun tersebut menekankan bahwa sikap Inter telah berubah. Nerazzurri lebih berani ketimbang tahun lalu, dimana Nerazzurri dipukul mundur Milan di San Siro

Seperti kita ketahui, tahun lalu Inter sebenarnya berhasil memimpin 1-0. Namun sayang, dua gol cepat yang diciptakan Olivier Giroud membuat rival sekota mereka berhasil memenangkan pertandingan tersebut.

"Kami senang, kami layak mendapatkan ini karena saya tidak berpikir ada keraguan tentang hasil, seperti halnya selama Supercoppa. Apapun bisa terjadi dalam sepak bola, jika Anda unggul 1-0, seperti yang terjadi tahun lalu," ujar Federico Dimarco.

"Tapi hari ini kami memasuki lapangan dengan cara yang berbeda dari tahun ," lalu, kami bermain sangat baik," lanjutnya.

Menjadi favorit dalam pertandingan, Dimarco mengatakan bahwa "Saya pikir ketika Anda masuk ke dalam derbi sebagai favorit, Anda memiliki segala sesuatu untuk kehilangan, tetapi hari ini kami membuktikan sebaliknya,"

"Kami bermain dengan baik, membawa pulang kemenangan, dan kami senang. Kami harus memikirkan satu pertandingan ke pertandingan lainnya, dan kami baru akan menarik hasilnya di akhir musim." pungkasnya

Inter Milan berhasil keluar jadi pemenang di Derby della Madonnina kali ini lewat gol tunggal yang dicetak Lautaro Martinez di menit ke-34.

Semat timbul kekhawatiran hasil yang sama akan terjadi setelah Inter hanya berhasil mencetak satu gol di paruh pertama. Namun beruntung, itu tidak terjadi. Inter tampil solid sehingga Milan tidak punya banyak kesempatan untuk mencetak gol.

Artikel Tag: Federico Dimarco, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/federico-dimarco-kami-kalahkan-milan-dengan-cara-berbeda
623  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini