Fede Valverde Kembali Berlatih Bersama Tim Jelang Hadapi PSG

Penulis: Rei Darius
Senin 07 Mar 2022, 04:00 WIB
Real Madrid harapkan kehadiran Fede Valverde kontra PSG.

Fede Valverde bakal tersedia ketika Real Madrid hadapi PSG (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Fede Valverde sudah kembali mengikuti sesi latihan tim Real Madrid, demi mempersiapkan diri untuk tampil di laga Liga Champions kontra Paris Saint-Germain.

Sang gelandang berusia 23 tahun melewatkan kemenangan Los Blancos dengan skor 4-1 atas Real Sociedad karena sakit flu, dan kehadirannya untuk laga kontra PSG sempat diragukan.

Ketersediaan Valverde sangat diharapkan untuk leg kedua babak 16 besar nanti, mengingat Casemiro tidak akan bisa dimainkan karena skorsing, selagi Toni Kroos mengalami masalah hamstring, yang juga membuatnya absen kontra Sociedad.

Pelatih Carlo Ancelotti sendiri sudah mengatakan kepercayaan diri bahwa Valverde dan Kroos bakal tersedia ketika Les Parisien melawat ke Santiago Bernabeu nanti, dan kini sang gelandang timnas Uruguay itu sendiri memberikan kabar baik dengan turut menghadiri sesi latihan pada hari Minggu (6/3).

Menurut warta dari Diario AS, Fede Valverde berlatih dengan skuat Real Madrid secara penuh pada hari Minggu dan mengakhirinya tanpa mengalami masalah apa pun.

Performa Valverde pada pertandingan sebelumnya kontra Rayo Vallecano menjadi modal Los Blancos untuk percaya diri. Selain karena Eduardo Camavinga juga sudah menunjukkan kualitasnya di akhir pekan kemarin kontra Sociedad, dengan mencetak sebuah gol fenomenal dari luar kotak penalti.

Tim ibu kota Spanyol kini memperlebar keunggulan di puncak klasemen sementara La Liga menjadi delapan poin dari Sevilla. Kini mereka perlu membalas kekalahan di Paris yang dipersembahkan oleh gol telat Kylian Mbappe, yang menyebabkan PSG menang dengan skor 1-0.

Artikel Tag: Fede Valverde, Real Madrid, PSG, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fede-valverde-kembali-berlatih-bersama-tim-jelang-hadapi-psg
838  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini