Farke Tegaskan Norwich Akan Pertahankan Gaya Main Mereka

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 02 Okt 2021, 23:20 WIB
Farke Tegaskan Norwich Akan Pertahankan Gaya Main Mereka

Daniel Farke / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih kepala Norwich, Daniel Farke menegaskan timnya tidak akan meninggalkan permainan passing mereka, hanya untuk menendang bola "ke sungai" saat mereka berjuang untuk bertahan di Liga Premier.

The Canaries menuju ke Burnley pada Sabtu (02/10) di dasar klasemen tanpa poin menyusul enam kekalahan beruntun.

Sementara ada tanda-tanda perbaikan di Everton akhir pekan lalu, di mana Norwich, bermain dengan tiga bek, bertahan untuk waktu yang lama sebelum kebobolan di menit akhir yang membuat harapan untuk bangkit kembali pupus, hasil akhirnya adalah sama.

Meskipun pelatih kepala asal Jerman menerima pendekatan tim harus beradaptasi ketika mereka mencoba untuk menghasilkan hasil yang diinginkan, Farke menegaskan itu tidak akan mengorbankan gaya menekan tinggi mereka.

“Anda harus fleksibel, tidak masuk akal untuk menjadi keras kepala, Anda tidak bermain untuk poin soal gaya, Anda bermain untuk poin (sepak bola) dan Anda harus efisien," kata Farke.

“Musim lalu kami banyak dipuji karena serangan ofensif, kualitas penguasaan bola, dan gol kami, tetapi salah satu kekuatan utama kami adalah solid dalam bertahan dengan banyak clean sheet.

“Tapi saya tidak berpikir kami berkembang saat ini jika kami hanya menempatkan bola di stand dan menendangnya ke sungai, ini hanya soal menempatkan bola panjang ke Teemu Pukki.

“Kami tidak memiliki tipe pemain seperti ini, jadi cukup penting kami menguasai bola dengan baik.”

Artikel Tag: Norwich, Daniel Farke, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/farke-tegaskan-norwich-akan-pertahankan-gaya-main-mereka
550  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini