Dapat Kontrak 4 Tahun, Daniel Farke Resmi Tangani Leeds United

Penulis: Depe Ptr
Rabu 05 Jul 2023, 08:59 WIB
Dapat Kontrak 4 Tahun, Daniel Farke Resmi Tangani Leeds United

Daniel Farke / Leeds United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Daniel Farke resmi ditunjuk sebagai manajer baru Leeds United dengan kontrak empat tahun menjelang musim pertama mereka kembali di Championship.

Daniel Farke menggantikan Sam Allardyce, yang gagal mempertahankan klub di Liga Premier dan meninggalkan perannya pada awal Juni setelah diberikan tugas tersebut dua bulan sebelumnya.

Pelatih asal Jerman itu berada di klub Bundesliga, Borussia Monchengladbach musim lalu tetapi dipecat setelah hanya satu musim setelah membawa mereka finis di urutan ke-10.

Penunjukan Farke di Leeds adalah pekerjaan pertamanya di sepak bola Inggris sejak masa empat tahunnya di Norwich, di mana dia memenangkan Championship dua kali pada 2019 dan 2021 sebelum dipecat oleh klub hampir dua tahun lalu.

Setelah bertugas di Norwich, Farke ditunjuk sebagai manajer klub Rusia, Krasnodar pada Januari 2022 tetapi meninggalkan klub tersebut dua bulan kemudian tanpa memimpin pertandingan apa pun untuk mereka setelah invasi negara tersebut ke Ukraina.

Tentang menjadi manajer Leeds United, Farke berkata: "Saya ingin berterima kasih kepada semua orang atas sambutan yang sangat hangat, saya sangat berterima kasih, bekerja untuk klub yang luar biasa ini.

"Saya merasa rendah hati saat ini, saya tahu tanggung jawab untuk memenuhi semua ekspektasi dan saya ingin membalas kepercayaan yang ditunjukkan.

"Yang paling penting adalah menciptakan kebersamaan dan persatuan di dalam klub ini lagi dan mulai hari ini dan seterusnya, saya akan mengusahakannya dengan staf dan pemain saya, dan saya percaya suporter kami akan ada di sana saat kami membutuhkan mereka. Saya tidak sabar menunggu untuk pertandingan pertama musim ini."

Artikel Tag: Daniel Farke, Leeds, Leeds United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dapat-kontrak-4-tahun-daniel-farke-resmi-tangani-leeds-united
962  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini