Daniel Farke Optimis Leeds United Bisa Singkirkan Chelsea

Penulis: Demos Why
Rabu 28 Feb 2024, 05:13 WIB
Daniel Farke.

Daniel Farke. (Foto: George Wood)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Manajer Leeds United, Daniel Farke, mengaku optimis dengan peluang the Whites untuk meraih kemenangan saat mereka tandang ke markas Chelsea di putaran kelima Piala FA.

Pada pertandingan putaran kelima Piala FA musim ini, Leeds United dijadwalkan akan tandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge, Kamis (29/2) dini hari WIB. Pada laga ini, Leeds bukanlah tim yang diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan dan lolos ke babak berikutnya karena di atas kertas kualitas mereka masih kalah dari the Blues. Meski demikian, Daniel Farke mengaku tetap optimis dengan peluang timnya untuk meraih kemenangan.

"Saya adalah seorang yang sangat optimis dan saya telah mengatakannya beberapa kali," ujar Farke dilansir dari laman resmi klub.

"Kompetisi piala dan terutama Piala FA, mungkin merupakan kompetisi piala dengan sejarah terbesar di seluruh Eropa Barat."

"Saya pikir selalu penting bagi kami bahwa itu memiliki nilai yang kurang lebih sama dan prioritas yang sama seperti liga."

"Kami ingin mewakili klub kami dengan cara terbaik dan juga di Piala FA."

"Jelas sekali ketika Anda berada dalam periode waktu yang ketat untuk promosi kembali ke Premier League, maka Anda harus mengingat hal ini."

"Anda harus memastikan bahwa dalam pengambilan keputusan Anda tidak akan melakukan sesuatu yang bodoh dan kami tidak akan mengambil risiko dengan pemain mana pun, terutama karena kami akan memasuki periode yang sibuk."

"Namun, bagaimanapun juga, kami tahu bahwa kami akan mendapatkan dukungan tandang yang luar biasa lagi."

"Ini adalah pertandingan yang menjadi sorotan dan semua orang fokus pada pertandingan ini dan kami ingin menampilkan diri kami dengan cara terbaik, dan juga untuk mendapatkan hasil terbaik."

Artikel Tag: Daniel Farke, Leeds United, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/daniel-farke-optimis-leeds-united-bisa-singkirkan-chelsea
252  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini