Fabrizio Biasin: Ini Tiga Poin Terpenting Bagi Inter

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 25 Nov 2020, 13:30 WIB
Fabrizio Biasin

Fabrizio Biasin/ inter-news.it

Berita Liga Italia: Jurnalis Italia Fabrizio Biasin menilai kemenangan 4-2 Inter Milan atas Torino, merupakan tiga poin yang sangat penting bagi anak-anak Nerazzurri.

Jurnalis Italia Fabrizio Biasin membahas kemenangan penting 4-2 Inter Milan atas Torino kemarin. Dalam akun Twitternya, Biasin menyebut jika anak-anak Nerazzurri tampil menggila hingga berhasil meraih tiga poin penting.

“Sejak diputuskan bahwa Inter tidak lagi 'gila', mereka menjadi semakin gila. Seseorang tidak bisa melawan alam. Tiga poin. Dan itu bagus," tulis Biasin.

Dalam pertandingan tersebut Inter sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Simone Zaza di menit ke-45, dan penalti Cristian Ansaldi di menit ke-62. Namun setelah itu Inter justru tampil ‘menggila’ dengan melesatan 4 gol ke gawang Torino.

Gol pertama yang dicetak Alexis Sanchez di menit ke-64 berhasil memicu semangat anak asuh Antonio Conte. Terbukti setelah itu Romelu Lukaku berhasil mencetak dua gol, dan ditutup dengan gol Lautaro Martinez di menit ke-90 setelah menerima umpan matang dari Lukaku.

Kemenangan ini merupakan modal bagus sebelum mereka menghadapi Real Madrid di babak penyisihan grup Liga Champions. Inter wajib memenangkan pertandingan untuk merintis asa maju ke babak 16 besar. Kekalahan atau hasil seri akan membuat Inter makin sulit lolos dari fase grup.

Artikel Tag: Fabrizio Biasin, Inter Milan

720  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini