Fabio Miretti Bermimpi untuk Jadi Seperti Kevin De Bruyne

Penulis: Rei Darius
Senin 02 Mei 2022, 06:30 WIB
Fabio Miretti

Fabio Miretti dalam pertandingan kontra Venezia (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang muda Juventus, Fabio Miretti, mengakui bahwa dirinya mengidolakan Kevin De Bruyne, setelah melakoni laga debutnya sebagai starter untuk Bianconeri dalam laga kontra Venezia.

Sang pemain berusia 18 tahun itu tampil sejak menit pertama di Allianz Stadium dalam laga lanjutan Serie A kontra Venezia, Minggu (1/5) malam WIB.

Kesempatan langka ini tidak disia-siakan olehnya, dengan berhasil mengambil peranan penting dalam penciptaan kedua gol yang dicetak oleh Leonardo Bonucci dalam laga yang dimenangkan oleh Juventus dengan skor 2-1 tersebut.

Pada gol pertama, Bonucci menanduk bola yang dioper oleh Matthijs de Ligt yang menyambut umpan tendangan bebas Miretti. Selagi pada gol kedua, eksekusi sepak pojok Miretti ditanduk Danilo untuk kemudian diteruskan oleh Bonucci.

Berbicara seusai pertandingan, Fabio Miretti, yang juga bermain untuk tim Juventus U023 di Serie C, kesulitan untuk menggambarkan kegembiraannya lewat kata-kata.

"Itu adalah emosi yang tidak bisa dijelaskan bagi saya untuk melakoni debut saya di stadion ini, sebab saya selalu datang ke sini sebagai seorang penggemar," kata Miretti kepada DAZN.

"Tim U-23 merupakan proyek yang penting, itu membuat Anda bisa mengukur diri dalam liga yang berat seperti Serie C tanpa langsung membuat lompatan dari tim akademi ke Serie A."

Miretti bermain di depan lini pertahanan pada pertandingan ini, namun dia nyatanya lebih senang bermain lebih menyerang seperti idolanya, Kevin De Bruyne.

"Saya menganggap diri saya sebagai seorang gelandang serang dan saya terinspirasi dari De Bruyne, namun saya juga bisa bermain dalan peran yang lebih ke tengah seperti yang saya lakukan hari ini."

Artikel Tag: Fabio Miretti, Kevin De Bruyne, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabio-miretti-bermimpi-untuk-jadi-seperti-kevin-de-bruyne
2038  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini