Exequiel Palacios Konfirmasi Minat dari Arsenal dan Real Madrid

Penulis: Depe Ptr
Jumat 07 Jun 2019, 06:46 WIB
Exequiel Palacios Konfirmasi Minat dari Arsenal dan Real Madrid

Exequiel Palacios / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Pemain muda Argentina, Exequiel Palacios telah mengkonfirmasi minat dari Arsenal dan Real Madrid dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

Seperti dilaporkan The Mirror, Palacios harus menarik diri dari skuat Argentina untuk Copa America karena cedera hamstring.

Tetapi ketika ditanya tentang masa depannya, pemuda berusia 20 tahun itu mengungkapkan bahwa dia sadar akan minat yang datang dari beberapa klub top Eropa.

"Saya bangga mendapat ketertarikan dari klub seperti Real Madrid dan Arsenal, yang begitu tertarik pada saya," kata Palacios.

Nama Palacios mulai bersinar setelah memainkan peran yang sangat penting dalam kemenangan bersejarah River Plate di Copa Libertadores melawan Boca Juniors akhir tahun lalu.

Dia dikabarkan sedang dalam perjalanan pindah ke Madrid dengan harga 20 juta poundsterling pada tahun 2018, tetapi ketertarikan Madrid mulai mendingin setelah dia menderita cedera ligamen.

Klausul rilis Palacios sekarang berada di angka 18 juta poundsterling, harga yang terjangkau untuk Arsenal di tengah keterbatasan keuangan mereka musim panas ini.

Dengan Mesut Ozil dilaporkan sedang berusaha dijual oleh Arsenal plus Aaron Ramsey, Stephan Lichtsteiner dan Danny Welbeck pergi dengan transfer gratis, mungkin ada beberapa peningkatan aktivitas dengan pemain yang datang ke Arsenal di musim panas ini.

Arsenal juga dikabarkan akan mendekati pemain muda Brasil, Gabriel Martinelli, dan telah mendaftarkan minat pada dua pemain Boca Juniors, Nahitan Nandez dan Emanuel Reynoso.

Artikel Tag: premier league 2019, Arsenal, Exequiel Palacios

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/exequiel-palacios-konfirmasi-minat-dari-arsenal-dan-real-madrid
1430  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini