Everton Resmi Datangkan James Tarkowski Secara Gratis

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 02 Jul 2022, 20:48 WIB
Everton Resmi Datangkan James Tarkowski Secara Gratis

James Tarkowski / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Everton resmi mendatangkan bek tengah James Tarkowski, dan memberinya kontrak empat tahun setelah kepergiannya dari Burnley.

Pemain berusia 29 tahun, yang kontraknya berakhir di Burnley pada akhir bulan lalu, menjadi rekrutan pertama Frank Lampard di bursa transfer musim panas tahun ini.

Tarkowski meninggalkan Burnley setelah enam tahun bermain di Turf Moor, setelah memainkan 194 pertandingan Liga Premier untuk The Clarets.

Mantan bek Brentford mengungkapkan peran Lampard, yang memainkan peran kunci dalam kepindahannya ke Merseyside.

"Saya senang bergabung dengan Everton. Ini adalah klub besar. Saya benar-benar menantikan tahun-tahun mendatang dan saya bersyukur atas kesempatan yang telah diberikan kepada saya," kata Tarkowski kepada evertonfc.com.

"Berbicara dengan manajer, sangat penting untuk melihat apa yang dia inginkan dari para pemain dan timnya, apa yang dia lihat dalam diri saya dan mengapa dia ingin mengontrak saya. Berbicara dengan (direktur sepak bola) Kevin Thelwell juga merupakan faktor lainnya. Mereka keduanya berbicara tentang ambisi di sini yang sangat penting bagi saya.

"Saya orang yang ambisius, saya ingin mencapai, saya ingin memenangkan banyak hal dan saya datang ke sini untuk menjadi sukses.

"Dan kemudian, ada faktor penggemar. Dukungan yang mereka berikan kepada tim musim lalu sangat luar biasa. Anda melihat betapa besar basis penggemar. Meskipun memiliki musim yang sulit, penggemar Everton mendukung tim mereka lebih dari sebelumnya.

"Saya pikir mereka adalah faktor besar tentang klub ini. Semoga masa-masa sukses ada di depan dan, dengan bakat yang kami miliki di skuat, kami dapat memberi penggemar sesuatu yang benar-benar bisa mereka nikmati."

Artikel Tag: James Tarkowski, Burnley, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/everton-resmi-datangkan-james-tarkowski-secara-gratis
1347  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini