Everton Dicemooh Fans Sendiri, Lampard: Mereka Melakukan Hal yang Benar

Penulis: Dwi Prima
Senin 14 Nov 2022, 11:00 WIB
Everton Dicemooh Fans Sendiri, Lampard: Mereka Melakukan Hal yang Benar

Frank Lampard / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Frank Lampard percaya penggemar Everton memiliki "hak untuk menyuarakan pendapat mereka" setelah mereka mencemooh tim mereka menyusul kekalahan 3-0 dalam laga lanjutan Liga Premier dari Bournemouth.

Para pemain dan manajer Everton dimarahi oleh pendukung mereka sendiri dan menjadi sasaran ejekan saat mereka pergi ke arah pendukung away setelah peluit akhir pertandingan.

Jordan Pickford yang dipilih masuk skuat Inggris untuk Piala Dunia 2022 di Qatar sebagian bersalah untuk gol pembuka The Cherries ketika penjaga gawang Inggris melepaskan bola tembakan Dominic Solanke ke arah Marcus Tavernier, yang mencetak gol.

Kieffer Moore membukukan gol kedua pada menit ke-25, sebelum tiga poin ditutup oleh pemain pengganti Jadon Anthony di babak kedua.

Lampard yakin performa para pemainnya membutuhkan reaksi dari para penggemar yang berkunjung. The Toffees dikalahkan 4-1 di tempat yang sama di Piala Carabao pada tengah pekan ini.

Bos Everton mengatakan: "Para penggemar memiliki hak untuk kecewa karena mereka telah datang ke sini dua kali minggu ini dan melihat penampilan yang buruk dan sebelumnya kami baik-baik saja. Dan kemudian mereka melihat bahwa ada penampilan yang tidak mereka suka.

"Jadi setelah melihat mereka melawan Palace (akhir musim lalu) mereka menyambut kami, mereka kali ini harus menyuarakan pendapat mereka. Dan pendapat mereka benar hari ini.

"Para pemain harus menghormati bahwa para penggemar memiliki hak untuk menyuarakan pendapat mereka - dan sekali lagi mereka benar hari ini."

Artikel Tag: Frank Lampard, Everton, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/everton-dicemooh-fans-sendiri-lampard-mereka-melakukan-hal-yang-benar
556  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini