Everton Buka Peluang Rekrut Tom Heaton dari Manchester United

Penulis: Demos Why
Selasa 11 Jul 2023, 09:18 WIB
Kiper Manchester United, Tom Heaton.

Tom Heaton. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Everton dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Tom Heaton dari Manchester United pada jendela transfer musim panas tahun ini.

Dilansir dari Mirror, Everton telah mengajukan permintaan untuk merekrut Tom Heaton dari Manchester United, saat mereka ingin menggantikan kiper cadangan Asmir Begovic yang hengkang di akhir musim lalu.

Jordan Pickford tetap menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang, namun the Toffees menginginkan seorang penjaga gawang berpengalaman sebagai pelapis.

The Red Devils melakukan perombakan besar-besaran di bagian penjaga gawang mereka musim ini. David de Gea meninggalkan klub setelah 12 tahun merumput di Old Trafford dan United akan merekrut Andre Onana dari Inter Milan sebagai penggantinya.

United hanya memiliki Heaton dan Dean Henderson sebagai penjaga gawang senior dalam skuad mereka. Henderson diperkirakan akan meninggalkan Old Trafford musim panas ini untuk mendapatkan waktu bermain reguler. Nottingham Forest dapat menjadi tujuan berikutnya, dengan klub tersebut siap untuk membayar £30 juta kepada United.

Jika kesepakatan ini terjadi, Heaton akan menjadi satu-satunya penjaga gawang senior yang tersisa di bawah mistar gawang tim arahan Erik ten Hag. Bahkan jika Onana pindah ke Theatre of Dreams, Ten Hag menginginkan kiper pilihan kedua yang berpengalaman.

Heaton juga menarik minat dari tim yang baru saja promosi, Luton Town. Namun, sang manajer telah menutup langkah transfer tersebut karena ia ingin pemain berusia 37 tahun itu tetap bertahan. United akan dipaksa untuk merekrut penjaga gawang lain di bursa transfer ini jika Heaton pindah.

Artikel Tag: Tom Heaton, Manchester United, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/everton-buka-peluang-rekrut-tom-heaton-dari-manchester-united
599  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini