Kylian Mbappe Menilai Kekalahan PSG dari Dortmund Adalah Salahnya

Penulis: Depe Ptr
Rabu 08 Mei 2024, 13:13 WIB
Kylian Mbappe Menilai Kekalahan PSG dari Dortmund Adalah Salahnya

Kylian Mbappe via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Penyerang Paris St Germain (PSG) Kylian Mbappe menanggung kesalahan atas kekalahan 1-0 mereka dari Borussia Dortmund pada Selasa (07/05) yang membuat mereka tersingkir dari semifinal Liga Champions dengan agregat 2-0.

Mbappe, yang akan meninggalkan PSG pada musim panas dengan kemungkinan tujuannya adalah Real Madrid, menyia-nyiakan dua peluang emas pada leg kedua yang berlangsung di Parc des Princes.

"Saya berusaha membantu tim saya sebaik mungkin, namun saya tidak berbuat cukup," kata Kylian Mbappe.

"Saya adalah orang yang harus mencetak gol dan menjadi penentu. Ketika segala sesuatunya berjalan baik, saya akan menjadi pusat perhatian dan ketika tidak, Anda harus mengambil tanggung jawab.

"Itu bukan masalah. Yang pertama yang seharusnya mencetak gol malam ini adalah saya. Itulah hidup dan kami harus terus maju, saya dan tim."

PSG menikmati penguasaan bola di leg kedua dan melepaskan tembakan empat kali lebih banyak dari lawannya, membentur tiang gawang sebanyak empat kali.

"Dalam pertandingan-pertandingan menentukan Liga Champions, ketika Anda tidak efektif di kedua kotak penalti, sulit untuk lolos ke babak berikutnya," kata Mbappe. "Terlebih lagi ketika kita berbicara tentang final.

"Kami tentu saja kecewa, namun seperti yang saya katakan, tidak semuanya merupakan malapetaka dan kesuraman. Kami perlu mengembangkan hal tersebut dan terus bekerja, karena saya yakin kami akan mencapainya."

Paris St Germain telah meraih gelar Ligue 1 dan masih memiliki Piala Prancis untuk dimenangkan. Mereka akn melawan Olympique Lyonnais di final pada 25 Mei.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, PSG, Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kylian-mbappe-menilai-kekalahan-psg-dari-dortmund-adalah-salahnya
203  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini