Setelah 10 Tahun Lebih, Reus Bersyukur Kembali ke Final Bersama Dortmund

Penulis: Depe Ptr
Rabu 08 Mei 2024, 14:19 WIB
Setelah 10 Tahun Lebih, Reus Bersyukur Kembali ke Final Bersama Dortmund

Marco Reus via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Setelah lebih dari 10 tahun, Marco Reus sulit menjelaskan perasaannya yang tak terlukiskan karena kembali mencapai final Liga Champions bersama Borussia Dortmund.

Karier Reus di Borussia Dortmund akan segera berakhir dan tidak ada cara yang lebih baik untuk hengkang dari klub lembah Ruhr tersebut selain kembali ke Stadion Wembley untuk mencoba meraih kejayaan Liga Champions, 11 tahun setelah ia kalah di sana di partai final.

BVB mengalahkan Paris St Germain 1-0 pada hari Selasa (07/05) untuk menyelesaikan kemenangan agregat 2-0 dan mencapai final Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2013, ketika mereka kalah dari Bayern Munich di Wembley pada awal karier Reus bersama Die Borussen .

Pemain berusia 34 tahun yang bergabung dengan BVB pada tahun 2012 setelah menghabiskan satu dekade di klub tersebut sebagai pemain muda. Dia akan pergi pada akhir musim setelah memenangkan dua Piala Jerman tetapi ia belum pernah memenangkan Bundesliga atau Liga Champions.

"Tak terlukiskan. Setelah lebih dari 10 tahun, saya kembali berada di final bersama Borussia," katanya, setelah masuk sebagai pemain pengganti pada laga leg kedua.

"Ousmane (Dembele) dan Achraf (Hakimi) membawa kecepatan yang luar biasa (bagi PSG) dan kami sangat menderita.

"Bagaimana kami bisa memenangkan pertandingan, tidak ada yang akan bertanya besok. Tendangan yang membentur tiang tidak akan menjadi masalah besok. Yang terpenting adalah Borussia Dortmund kembali ke final. Tidak ada yang mengharapkan ini. Sungguh luar biasa."

Artikel Tag: Marco Reus, Liga Champions Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/setelah-10-tahun-lebih-reus-bersyukur-kembali-ke-final-bersama-dortmund
692  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini