Everton akan Hadapi Dynamo Kyiv dalam Sebuah Laga Amal

Penulis: Dwi Prima
Kamis 14 Jul 2022, 07:36 WIB
Everton akan Hadapi Dynamo Kyiv dalam Sebuah Laga Amal

Frank Lampard / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Everton telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan menjamu tim Ukraina, Dynamo Kyiv dalam pertandingan persahabatan pra-musim yang diperuntukan untuk mengumpulkan dana, untuk amal kemanusiaan di negara yang dilanda perang itu.

Kedua tim akan saling berhadapan di Goodison Park pada 29 Juli dalam pertandingan terakhir The Toffees sebelum dimulainya musim baru Liga Premier.

Kyiv telah menghadapi beberapa tim di seluruh Eropa selama 2022 dalam pertandingan eksibisi untuk mengumpulkan uang bagi para korban invasi Rusia ke negara itu.

Mereka telah menghadapi Borussia Dortmund, Galatasaray dan Basel, sementara mereka akan menghadapi tim Prancis, Lyon pada tengah pekan ini.

Everton mengkonfirmasi bahwa mereka akan menjamu raksasa Ukraina dan semua hasil dari pembelian tiket dan acara pertandingan lainnya akan disumbangkan ke badan amal yang membantu para korban konflik yang telah berlangsung sejak Februari.

Tiket untuk pertandingan akan dihargai 15 poundsterling untuk dewasa dan 5 poundsterling untuk di bawah 18 tahun dan di atas 65-an, tetapi penonton akan memiliki opsi untuk menambahkan donasi sebesar 1 hingga 10 poundsterling.

Everton menunjukkan dukungan mereka kepada rakyat Ukraina dengan mengenakan logo Banding Kemanusiaan Ukraina Komite Darurat Bencana di lengan baju untuk 10 pertandingan terakhir mereka musim lalu dan menyumbangkan 250.000 ribu poundsterling untuk Banding Kemanusiaan Ukraina pada bulan Maret.

Bentrokan dengan klub Dynamo Kyiv akan menjadi pertandingan terakhir yang akan dimainkan tim asuhan Frank Lampard sebelum musim Liga Premier dimulai.

Artikel Tag: Everton, Dynamo Kyiv, Ukraina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/everton-akan-hadapi-dynamo-kyiv-dalam-sebuah-laga-amal
668  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini