Ethan Laird mengaku Ingin Sukses Di Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Rabu 09 Jun 2021, 00:00 WIB
Ethan Laird mengaku ingin sukses bersama Manchester United

Ethan Laird

Berita Liga Premier: Bek muda Manchester United, Ethan Laird, mengaku punya impian untuk sukses bersama United, namun dia juga siap untuk bicara dengan klub tentang masa depannya pada musim panas ini.

Full-back yang baru berusia 19 tahun itu musim ini tampil impresif saat dipinjamkan ke MK Dons. Dia berhasil menjadi salah satu pemain reguler dan tampil dalam 25 kali laga untuk mereka.

Saat harus bertahan, Ethan Laird dikenal sebagai pemain yang menunjukkan kematangan dan kekuatan. Laird juga tak takut maju ke box lawan untuk membuat assist bagi rekan-rekan setimnya. Kemampuan menyerangnya juga cukup bagus, yang ditunjukkan dengan 3 assistnya di League One.

Dan saat bicara dengan situs resmi klub tentang masa depannya, Laird mengaku punya impian untuk sukses bersama Setan Merah.

“Ya tentu. Maksud saya, ini adalah klub dimana saya berada dan disinilah yang saya inginkan.

“Siapa tahu, saya masih belum benar-benar bisa memberi anda jawaban tentang masa depan saya, tapi saya tahu bahwa tujuan jangka panjang saya adalah untuk sukses bersama United.

“Mari kita lihat saja apa yang akan terjadi di musim panas.”

Ole Gunnar Solskjaer saat ini nampaknya tengah mengekspolarasi right-back yang bisa menjadi pelapis untuk Aaron Wan-Bissaka untuk musim depan. Musim ini Wan-Bissaka bermain hampir dalam semua laga karena tak adanya pelapis bagus.

Dan kesuksesan Laird bersama MK Dons menjadikannya sebagai salah satu kandidat pemain pelapis bagi Wan-Bissaka.

Artikel Tag: Manchester United, Ethan Laird, ingin sukses

1086  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini