Eriksson Berharap Simone Inzaghi Dapat Sambutan Meriah di Olimpico

Penulis: Vina Enza
Minggu 10 Okt 2021, 14:20 WIB
Eriksson harapkan Inzaghi disambut meriah di Olimpico

Simone Inzaghi (foto:sempreinter)

Ligaolahraga.com -

Berita lIga Italia: Eks pelatih Lazio, Sven-Goran Eriksson tidak menyangka pelatih Inter, Simone Inzaghi dapat bertumbuh dengan pesat di level ini. Ia juga mengharapkan Inzaghi akan mendapatkan sambutan meriah saat kembali ke Olimpico untuk kali pertama di akhir pekan mendatang.

Melalui sebuah wawancara dengan surat kabar Italia, Tuttosport, pelatih asal Swedia, Sven-Goran Eriksson pertama mengomentari mengenai kebangkitan Simone Inzaghi, masa baktinya di Lazio dan kemudian pindah ke Inter.

“Saya tidak menyangkanya saat itu bukan hanya karena ia masih sangat muda, Simone telah mengejar karier ini selama beberapa tahun hingga saat ini dan mendapatkan hasil yang luar biasa,”ujar Eriksson.

“Ia melakukan pekerjaanya dengan bagus, kini terserah padanya untuk melanjutkan jalannya dengan tim yang sangat kuat dan bergengsi seperti Inter.

“Pastinya ia bisa memasuki daftar pelatih elit, ia kini seorang pelatih muda dan dengan mudah menjadi seperti Mancini atau Simeone.

“Saya menyebutkan keduanya karena Inzaghi pernah bermain di Lazio dengan keduanya, dan ia pastinya bisa mengikuti jejak mereka.”

Selanjutnya pelatih asal Swedia tersebut memperkirakan atmosfir yang akan menyambut kembalinya Inzaghi ke Stadio Olimpico 16 Oktober mendatang.

“Saya harap ia mendapatkan sambutan meriah, Inzaghi telah melakukan hal yang luar biasa dengan Biancocelesti, hidup memang seperti itu, anda berubah,”ujarnya.

“Hanya Alex Ferguson yang pernah melatih Manchester United dalam waktu yang sangat lama, Inter di Italia adalah salah satu tim yang secara historis banyak menang.

“Mereka adalah juara bertahan, Simone juga akan berusaha meraih kejayaan dengan Nerazzuri.”

Artikel Tag: Eriksson, Simone Inzaghi, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eriksson-berharap-simone-inzaghi-dapat-sambutan-meriah-di-olimpico
1252  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini