Eriksen Berlatih dengan Ajax Jelang Kepindahan ke Brentford

Penulis: Dwi Prima
Selasa 25 Jan 2022, 22:41 WIB
Eriksen Berlatih dengan Ajax Jelang Kepindahan ke Brentford

Christian Eriksen / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Christian Eriksen sedang berlatih dengan mantan klubnya Ajax di tengah laporan bahwa dia akan menandatangani kontrak dengan Brentford.

Eriksen saat ini ingin melanjutkan karirnya setelah periode enam bulan yang bergejolak yang membuatnya menderita serangan jantung yang mengancam jiwa di Euro 2020 sebelum dibebaskan oleh klub terakhirnya, Inter.

Raksasa Italia tidak dapat mempertahankan pemain berusia 29 tahun itu karena peraturan Serie A yang melarang pemain memakai implan cardioverter-defibrillator (ICD) selama pertandingan, tetapi peluang kembali ke Liga Premier sekarang bisa terjadi.

Mantan bintang Tottenham masih memenuhi syarat untuk bermain di kompetisi papan atas Inggris di bawah aturan FA saat ini, dan Brentford dilaporkan sedang bekerja keras untuk mengontraknya dengan status bebas transfer.

The Bees diperkirakan sedang menjajaki kemungkinan kontrak awal enam bulan untuk Eriksen, yang akan membantu mereka dalam pertempuran mereka untuk menghindari degradasi.

Sementara perburuannya untuk klub baru terus berlanjut, Ajax telah menyambutnya kembali ke klub sehingga ia dapat mempertahankan tingkat kebugarannya dalam sesi latihan dengan tim cadangan mereka, dengan maksud untuk kembali ke lapangan sesegera mungkin.

Playmaker berbakat itu membuat lebih dari 160 penampilan di semua kompetisi untuk raksasa Belanda dan membantu mereka memenangkan tiga gelar Eredivisie berturut-turut sebelum bergabung dengan Spurs pada 2013.

"Saya sangat senang berada di sini," katanya kepada situs resmi Ajax. "Di Ajax saya mengenal orang-orangnya, rasanya seperti pulang ke rumah karena saya sudah lama berada di sini. Semua fasilitas tersedia di sini dan dengan Jong Ajax saya bisa berlatih di level tinggi dalam sebuah grup."

Artikel Tag: Christian Eriksen, Ajax, brentford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eriksen-berlatih-dengan-ajax-jelang-kepindahan-ke-brentford
429  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini