Erik ten Hag Puji Semangat Juang MU Saat Kalahkan Aston Villa

Penulis: Demos Why
Senin 12 Feb 2024, 21:07 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan pujian bagi semangat juang Setan Merah saat mereka berhasil meraih kemenangan di markas Aston Villa tadi malam.

Hasil memuaskan didapatkan oleh Manchester United pada lanjutan pertandingan pekan ke-24 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Aston Villa di Villa Park, Minggu (11/2) malam WIB, the Red Devils meraih kemenangan dengan skor 1-2.

Pada laga tersebut, Man United memimpin terlebih dahulu melalui gol yang dicetak oleh Rasmus Hojlund pada menit ke-17. Villa kemudian menyamakan kedudukan pada menit ke-67 melalui aksi Douglas Luiz. Hingga akhirnya, Scott McTominay berhasil mencetak gol kemenangan di menit ke-86.

Menanggapi laga tersebut, Erik ten Hag mengaku sangat puas dengan semangat juang yang ditunjukkan oleh pasukannya.

"Hasil ini sangat luar biasa. Ini adalah kemenangan penting bagi kami. Jadi, kami semakin dekat dengan posisiempat besar. Dan itu adalah tujuan hari ini dan benar-benar target kami. Dan kami berhasil melakukannya," ujar Ten Hag dilansir dari laman resmi klub.

"Dan saya pikir juga cara kami melakukannya, saya pikir saya menyukainya, dan tentu saja, saya menyukai terutama 20 menit pertama. Dan ketika kami mendikte permainan, setelah itu saya pikir kami sedikit menurun. Kami memiliki momen-momen dalam serangan balik, tetapi ya, saya pikir saat kedudukan 1-1, kami berusaha untuk memberikan perlawanan lagi. Kami sangat puas untuk penampilan hari ini."

"Pada saat itu, Anda harus selalu melihat bagaimana sebuah pertandingan berlangsung. Dan saya pikir itu adalah intensitas yang sangat tinggi dan Anda dapat melihat berapa banyak pemain yang sangat, sangat lelah pada akhirnya. Pertandingan berjalan sangat terbuka dan bisa berjalan dua arah. Namun pada akhirnya, saya pikir kami menemukan mentalitas, karakter untuk memenangkan pertandingan ini. Dan saya pikir para pemain pengganti juga memberikan dampak yang besar."

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-puji-semangat-juang-mu-saat-kalahkan-aston-villa
390  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini