Erik ten Hag Nilai Arne Slot Dapatkan Tim Liverpool yang Lebih Stabil

Penulis: Depe Ptr
Senin 27 Mei 2024, 14:20 WIB
Erik ten Hag Nilai Arne Slot Dapatkan Tim Liverpool yang Lebih Stabil

Erik ten Hag and Arne Slot via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Erik ten Hag mengungkapkan Arne Slot tiba di Liverpool dengan kondisi tim yang lebih stabil dibandingkan saat dirinya mengambil alih Manchester United.

Menurut Ten Hag, tantangan yang dihadapi Slot akan lebih ringan karena Liverpool memiliki struktur dan dukungan yang lebih baik di dalam klub.

Karena Ten Hag diperkirakan akan dipecat terlepas dari kemenangan di final Piala FA, mungkin tidak akan ada reuni dengan Slot di Premier League musim depan.

Kedua pelatih asal Belanda itu bertemu empat kali saat berada di Eredivisie, AZ Alkmaar asuhan Slot berhasil dua kali menang atas Ajax Amsterdam bimbingan Ten Hag.

Keduanya membangun reputasi yang kuat atas kiprah mereka di Belanda, namun kesulitan yang dialami Ten Hag sejak bergabung dengan Man United bisa menjadi tanda bahaya bagi banyak penggemar Liverpool.

Bos Man United sendiri yakin Slot memiliki platform yang lebih baik darinya untuk sukses bersama klub yang bermarkas di Anfield, yang menyoroti perasaannya tentang pekerjaannya di Old Trafford.

"Ini bagus untuk serikat pelatih Belanda, dan Arne Slot juga cocok dengan filosofi Liverpool," kata Erik ten Hag kepada vi.nl.

"Jurgen Klopp dan Pepijn Lijnders telah meninggalkan fondasi yang kuat.

"Dia berada di kondisi yang lebih baik daripada saya ketika saya pergi ke Manchester United dari Belanda, dalam hal struktur di klub, dalam hal keseimbangan di dalam skuat."

Artikel Tag: Erik ten Hag, Arne Slot, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-nilai-arne-slot-dapatkan-tim-liverpool-yang-lebih-stabil
540  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini