Erik ten Hag: MU Jangan Lebay Rayakan Kemenangan atas West Ham

Penulis: Demos Why
Senin 05 Feb 2024, 17:35 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Martin Rickett/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, meminta timnya untuk tidak berlebihan dalam merayakan kemenangan atas West Ham United. Memang apa alasannya?

Manchester United meraih hasil yang sangat mengesankan pada lanjutan pertandingan pekan ke-23 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu West Ham United di Old Trafford, Minggu (4/2) malam WIB, the Red Devils berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 3-0. Adapun tiga gol kemenangan Setan Merah dicetak oleh Rasmus Hojlund dan brace Alejandro Garnacho.

Hasil positif tersebut disambut baik oleh skuat the Red Devils karena mereka untuk kedua kalinya berhasil mencatatkan tiga kemenangan beruntun pada musim ini. Bukan hanya itu, laga ini juga merupakan kemenangan MU di kandang dengan selisih lebih dari satu gol.

Erik ten Hag menilai wajar jika para pemainnya merayakan keberhasilan mereka. Namun, sang manajer mengingatkan pasukannya untuk tidak berlebihan dan berusaha fokus untuk mempertahankan konsistensi penampilan di atas lapangan.

"Ah, ini hanya satu pertandingan, jadi jangan terlalu merayakannya," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Saya rasa saat ini kami tidak memiliki alasan untuk melakukannya. Namun, untuk hari ini, kami bahagia dengan hal tersebut, namun Anda membutuhkan rutinitas untuk mendapatkan penampilan yang konsisten. Jadi, Anda harus membuat keputusan. Anda harus membuat keputusan dalam sepersekian detik."

"Dan ketika setiap kali Anda harus mengubah posisi, Anda harus membuat keputusan. Semua penyesuaian itu, semua itu adalah aturan dan prinsip yang mereka ketahui. Ini adalah tentang melihat satu sama lain, mengambil keputusan yang tepat."

"Sepak bola di level top adalah tentang detail, dan ketika satu detail tidak berjalan dengan baik, dan Anda kebobolan gol, maka Anda harus mengikuti fakta-fakta yang ada, dan kami mengalami hal tersebut pada musim ini."

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-mu-jangan-lebay-rayakan-kemenangan-atas-west-ham
109  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini