Erik Ten Hag Menuju Man United, Sebastien Haller Mengaku Pasrah

Penulis: Demos Why
Senin 04 Apr 2022, 05:15 WIB
Manajer Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag.

Erik Ten Hag. (Foto: Jeroen Meuwsen/BSR Agency)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Striker Ajax Amsterdam, Sebastien Haller, mengaku hanya bisa pasrah jika Erik Ten Hag memutuskan untuk bergabung dengan Manchester United pada musim panas mendatang. Haller hanya bisa mendoakan yang terbaik bagi sang pelatih.

Bukan rahasia lagi bahwa dalam beberapa hari terakhir kabar merapatnya Erik Ten Hag ke Manchester United semakin memanas. Terlebih belum lama ini pelatih berusia 52 tahun itu juga mengonfirmasi telah melakukan pertemuan dengan perwakilan Setan Merah. Bukan hanya itu, MU juga siap mengeluarkan biaya kompensasi kepada Ajax Amsterdam untuk memuluskan rencana tersebut.

Menanggapi kabar merapatnya Ten Hag ke Man United, Sebastien Haller mengakui bahwa dirinya hanya bisa pasrah. Namun Haller mendoakan yang terbaik bagi karier sang pelatih dan mengucapkan terima kasih atas apa yang telah dia berikan selama masih menangani Ajax.

"Saya pikir kita semua mengerti. Ini adalah pilihan dari pelatih untuk memilih apa yang dia inginkan. Kami hanyalah para pemainnya," ujar Haller saat diwawancara oleh CNN.

"Saya hanya bersyukur atas apa yang dia lakukan untuk saya dan saya hanya berharap dia akan mengambil keputusan terbaik untuk dirinya sendiri. Saya tidak punya apa-apa untuk dikatakan karena saya bahkan tidak tahu apa yang diinginkan oleh Man United."

"Saya hanya bisa mengatakan bahwa dia harus mengikuti kata hatinya, otaknya, dan mengambil keputusan yang tepat," tutup eks pemain West Ham tersebut.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Sebastien Haller, Ajax Amsterdam

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-menuju-man-united-sebastien-haller-mengaku-pasrah
731  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini