Erik ten Hag Klaim Tak Ada Larangan Boyong Pemain Ajax ke MU

Penulis: Demos Why
Sabtu 07 Mei 2022, 17:19 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Soccrates)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer terpilih Manchester United, Erik ten Hag, mengklaim tak ada larangan bagi dirinya untuk membawa serta pemain Ajax Amsterdam ke Old Trafford. Klaim tersebut semakin menguatkan dugaan keinginan Ten Hag untuk membawa serta Jurrien Timber dan Antony.

Usai resmi ditunjuk sebagai manajer Manchester United uang baru, Erik ten Hag diwartakan akan melakukan perombakan besar-besaran di musim panas mendatang. Pelatih berusia 52 tahun itu kabarnya akan menyingkirkan pemain yang dianggap minim kontribusi dan tak cocok dengan skema permainan yang akan digunakannya. Bukan hanya itu, Ten Hag juga diwartakan akan mendatangkan beberapa muka baru ke Old Trafford.

Belum lama ini Ten Hag diwartakan tidak akan sendiri datang ke Man United pada musim panas mendatang. Kabarnya sang pelatih akan membawa serta Jurrien Timber dan Antony yang tampil memukau di sepanjang musim 2021/22. Ten Hag sebenarnya juga ingin membawa Sebastien Hasler, namun sang penyerang telah menyatakan penolakannya.

Saat ditanya terkait kebenaran kabar tersebut, Ten Hag mengklaim tak ada larangan bagi dirinya untuk mengajak pemain Ajax Amsterdam pindah bersama dirinya ke Man United. Bahkan Ten Hag juga tak menampik ada beberapa pemain yang telah menarik perhatiannya. Namun sang pelatih untuk saat ini menolak menyebutkan nama pemain yang dimaksud.

"Tidak ada kesepakatan yang akan mengecualikan saya untuk membawa pemain ke Man United," ujar Ten Hag kepada podcast weTalkAjax.

"Pemain Ajax mana yang menarik? Saya punya pemain-pemain yang sangat bagus di sini, tapi saat ini saya tak mau membahasnya," tutup Ten hag.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Ajax Amsterdam

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-klaim-tak-ada-larangan-boyong-pemain-ajax-ke-mu
980  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini