Erik ten Hag Klaim Dirinya Punya Hak Veto dalam Urusan Transfer MU

Penulis: Demos Why
Sabtu 24 Feb 2024, 19:59 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Richard Sellers/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, menegaskan bahwa ia akan tetap memiliki hak veto dalam urusan transfer di bawah struktur klub yang baru.

Saat ini, Erik ten Hag memiliki hak veto untuk semua transfer, di mana pelatih asal Belanda ini memainkan peran besar dalam perekrutan pemain yang dilakukan klub sejak kedatangannya pada tahun 2022.

Departemen sepak bola di Old Trafford sekarang sedang direstrukturisasi di bawah pemegang saham minoritas Manchester United yang baru, Sir Jim Ratcliffe, dengan direktur olahraga di INEOS, Sir Dave Brailsford, yang akan sangat terlibat.

Dan Ashworth juga akan tiba sebagai direktur olahraga yang baru, dan sempat diperkirakan bahwa Ten Hag tidak akan lagi terlibat dalam perekrutan pemain di klub.

Namun, pelatih asal Belanda tersebut menegaskan bahwa ia akan dapat menolak rekrutan baru meski di bawah struktur klub yang baru.

"Ketika saya datang, saya juga mendapatkan arahan. Adalah hal yang normal jika klub menentukan gaya. Jadi Anda harus mendapatkan persetujuan tentang hal ini," kata Ten Hag dilansir dari Sportsmole.

"Dan begitulah cara saya bekerja sekarang. Jadi kami ingin bermain. Dan itu sudah disampaikan sebelumnya oleh para pemimpin klub ini. Mereka ingin memainkan sepak bola menyerang yang proaktif dan dinamis. Dan itulah, saya pikir, selama saya berada di sini, kami selalu berusaha melakukannya."

"Ya, saya yakin itu adalah kontrol. Dan saya telah melakukan pembicaraan dengan mereka tentang hal itu dan mereka tidak akan mendatangkan pemain yang tidak diinginkan oleh manajer karena itu tidak akan berhasil."

"Dan kami akan bekerja di sana, bersama dengan saran-saran dan mendatangkan pemain dan berdiskusi. Dan kemudian ini tentang memilih pemain yang tepat, ini tentang kerja sama dan ini tentang kebersamaan. Itulah cara mereka ingin bekerja."

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-klaim-dirinya-punya-hak-veto-dalam-urusan-transfer-mu
156  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini