Erik Ten Hag Kembali Masuk Bursa Calon Manajer Baru Tottenham

Penulis: Vina Enza
Minggu 06 Jun 2021, 11:33 WIB
Ten Hag

Erk ten Hag masuk bursa manajer baru Tottenham lagi (foto:getty)

Berita Transfer: Manajer Ajax, Erik Ten Hag dikabarkan kembali masuk bursa calon manajer baru Tottenham setelah klub London utara gagal merekrut Antonio Conte. Mereka ingin kembali mengadakan pembicaraan lebih lanjut dengan sang manajer yang memenangkan dua gelar juara bersama raksasa Belanda tersebut.

Menurut kabar yang dilansir The Mirror, Tottenham akan mengusahakan untuk mengadakan pembicaraan lebih lanjut dengan manajer Ajax, Erik ten Hag setelah rencana mereka untuk merekrut Antonio Conte berakhir dengan kegagalan pada Jumat lalu.

Pelatih asal Belanda tersebut sebelumnya merupakan salah satu kandidat yang diinginkan oleh Daniel Levy dan direktur teknis, Steve Hitchen setelah dipecatnya Jose Mourinho dan merupakan yang terfavorit pada awalnya. Akan tetapi, raksasa Eredivisie mengaktifkan klausa perpanjangan kontraknya di akhir April lalu dan nampaknya telah membunuh harapan Spurs untuk memboyongnya dari Amsterdam.

Sang pelatih yang memenangkan gelar ganda di Belanda musim lalu kembali masuk bursa dan The Lilywhites akan menantikan apakah kesepakatan bisa dirampungkan bulan ini. Sebelumnya mereka juga mengincar untuk memboyong kembali eks manajer Mauricio Pochettino akan tetapi PSG enggan melepasnya dari kontraknya yang masih menyisakan satu tahun.

Sementara Roberto Martinez juga dikabarkan telah mengadakan pembicaraan dengan The Lilywhites akan tetapi tidak akan melakukan pembicaraan dengan mereka hingga Belgia merampungkan turnamen Euro 2020.

Ten Hag diminati oleh para petinggi Tottenham, mereka terkesan dengan gaya bermain Ajax saat kedua tim bertemu di dua leg semifinal epic Liga Champions di 2019 lalu.

Artikel Tag: Ten Hag, Tottenham, Ajax

626  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini