Erik ten Hag: Kekalahan adalah Bagian dari Proses

Penulis: Demos Why
Selasa 04 Okt 2022, 14:40 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Michael Regan)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, kembali memberikan komentar terkait kekalahan telak yang diterima oleh timnya saat tandang ke markas Manchester City. Ten Hag menilai kekalahan merupakan bagian dari proses dari upaya dirinya membangun tim yang solid.

Pada akhir pekan lalu, Manchester United benar-benar babak belur saat mereka tandang ke markas Manchester City. Pasalnya pada pertandingan tersebut, The Red Devils dihabisi oleh sang rival sekota dengan skor telak 6-3.

Hasil itu jelas sangat mengecewakan. Terlebih dalam empat pertandingan sebelumnya di Premier League mereka mampu meraih kemenangan secara beruntun.

Menanggapi kembali kekalahan tersebut, Erik ten Hag menilai kegagalan merupakan bagian dari proses dirinya dalam membangun sebuah tim yang solid. Namun Ten Hag meminta pasukannya untuk belajar dari kegagalan itu dan memperbaiki performa mereka pada laga berikutnya.

"Dalam lima pertandingan terakhir [di semua kompetisi], kami menunjukkan kepercayaan diri yang tinggi di atas lapangan. Kami memiliki keyakinan yang kuat dan menunjukkan penampilan yang mengesankan. Kami bisa memberikan masalah kepada lawan," ujar Ten Hag kepada MUTV.

"Pada laga ini justru sebaliknya. Tapi saya pikir itu wajar dalam proses yang sedang kami jalankan. Meski demikian performa kami terus meningkat dan saya melihatnya sendiri. Meski demikian, dalam prosesnya Anda pasti akan mengalami kemunduran dan harus belajar dari apa yang terjadi."

"Kami akan mengalihkan fokus pada pertandingan berikutnya," tutup Ten Hag.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-kekalahan-adalah-bagian-dari-proses
629  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini