Erik ten Hag Akui Ingin Datangkan Mbappe dan Bellingham, Tapi ...

Penulis: Demos Why
Senin 09 Jan 2023, 06:40 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, tak menampik bahwa dirinya memiliki keinginan untuk mendatangkan Kylian Mbappe dan Jude Bellingham. Namun Ten Hag mengisyaratkan bahwa MU tak memiliki cukup uang untuk mendatangkan keduanya.

Bukan rahasia lagi bahwa dalam beberapa musim terakhir nama Kylian Mbappe dan Jude Bellingham menjadi dua pemain yang dihubungkan dengan beberapa klub besar. Terlebih setelah keduanya tampil memukau di Piala Dunia 2022, baik Mbappe dan Bellingham kembali menjadi incaran beberapa klub papan atas di Eropa.

Saat ditanya apakah Erik ten Hag memiliki keinginan untuk mendatangkan Mbappe dan Bellingham ke Manchester United, sang manajer sama sekali tak menampiknya. Hanya saja Ten Hag mengisyaratkan bahwa MU tak memiliki uang yang cukup untuk bisa mendatangkan kedua pemain.

"Apakah saya memiliki keinginan untuk membeli Mbappe dan Bellingham? Tentu saja," ujar Ten Hag seperti dilansir dari Tribal Football.

"Tapi apakah Anda bisa memberikan saya beberapa perubahan?" pungkasnya.

Man United sendiri saat ini membutuhkan tambahan pemain baru di sektor penyerang tengah usai ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo. Setelah dihubungkan dengan beberapa nama pemain, MU diwartakan akan meminjam striker milik Burnley, Wout Weghorst, selama setengah musim.Kabarnya United dan Burnley telah mencapai kata sepakat, saat ini mereka tinggal menunggu lampu hijau dari klub asal Turki, Besiktas, yang tengah meminjam Weghorst sejak musim panas tahun lalu.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Kylian Mbappe, Jude Bellingham.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-akui-ingin-datangkan-mbappe-dan-bellingham-tapi
426  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini