Eric Maxim Choupo-Moting Dipastikan Positif Terinfeksi Covid-19

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 25 Nov 2021, 08:45 WIB
Eric Maxim Choupo-Moting

Eric Maxim Choupo-Moting (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich kembali mendapat kabar buruk, menyusul hasil tes positif covid-19 dari Eric Maxim Choupo-Moting. Hal itu berdampak pada kedalaman skuat Bavarian yang semakin berkurang, karena banyaknya pemain yang harus menjalani masa karantina karena terinveksi Covid atau melakukan kontak dengan penderita.

Eric Maxim Choupo-Moting sebenarnya telah melakukan karantina sejak beberapa hari yang lalu, bersama dengan Serge Gnabry, Michael Cuisance, Joshua Kimmich, dan Jamal Musiala, karena melakukan kontak erat dengan staf tim yang terinfeksi Covid-19. Namun, berdasarkan hasil tes terbaru diketahui bahwa ia ternyata juga positif.

“Choupo-Moting telah dites positif terkena virus corona. Penyerang Bayern Munich itu untuk saat ini sedang mengisolasi diri di rumah dan merasa baik-baik saja terlepas dari situasinya,” tulis pernyataan Bayern pada Rabu (24/11) ini.

Sebelumnya, Die Bavarian telah kehilangan Niklas Sule yang positif terinfeksi virus corona terlebih dahulu, sebelum kemudian pekan lalu giliran bek Josip Stanisic yang harus menjalani masa isolasi karena terinfeksi virus serupa. Banyaknya pemain yang harus menjalani masa karantina membuat Bayern kekurangan pemain, bahkan mereka hanya memiliki 6 pemain cadangan saat berhasil mengalahkan tuan rumah Dynamo Kiev pada laga pekan ke-5 Grup E Liga Champions Eropa, Rabu (24/11) dini hari WIB.

Selain itu, kini Bayern juga tengah menjadi sorotan media-media Jerman, karena masih banyaknya pemain mereka yang enggan divaksin, dan yang paling mendapat perhatian adalah Joshua Kimmich, yang belum bersedia disuntik vaksin karena takut akan adanya efek jangka panjang.

Artikel Tag: Eric Maxim Choupo-Moting, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eric-maxim-choupo-moting-dipastikan-positif-terinfeksi-covid-19
259  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini