Empat Klub Premier League Tertarik Pulangkan Olivier Giroud ke Inggris

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 02 Mar 2023, 05:30 WIB
Olivier Giroud

Olivier Giroud/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker AC Milan, Olivier Giroud dilaporkan berpeluang kembali ke Premier League. Ada empat klub yang tertarik pada pemain gaek asal Prancis tersebut.

Giroud telah memimpin lini serangan  Milan musim ini, mencetak tujuh gol dan empat assist. Dia memainkan peran penting dalam membantu raksasa Italia tersebut meraih gelar Serie A selama musim 2021/22.

Sementara itu, dia juga tampil untuk Prancis di Piala Dunia, mencetak gol kemenangan untuk mengeliminasi Inggris di babak perempat final.

Meski cukup sukses di Italia, namun kabar terbaru menyebut jika pemain 36 tahun tersebut berpeluang kembali ke Premier League, tempat dia menghabiskan sembilan tahun karinya bersama Arsenal dan Chelsea.

Menurut The Sun, Giroud saat ini diinginkan oleh West Ham United, Fulham, Crystal Palace, dan Brentford.

Untuk Crystal Palace, Giroud punya catatan manis terkait klub asal London tersebut dimana dia pernah mencetak gol dengan gaya scorpion kick di tahun 2017. Gol tersebut bahkan membuatnya memenangkan Penghargaan Puskas FIFA.

Masa depan Giroud bersama AC Milan masih penuh tanda tanya. Pemain yang besar bersama Arsenal tersebut kontraknya akan habis di akhir Juni 2023 nanti, dan hingga kini belum ada kabar terkait perpanjangan kontraknya di San Siro.

Olivier Giroud bergabung dengan Arsenal di tahun 2012, dan bertahan selama enam musim. Setelah itu dia memutuskan gabung Chelsea, sebelum akhirnya menuju Italia untuk bergabung dengan AC Milan dengan status free transfer.

Artikel Tag: Olivier Giroud, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/empat-klub-premier-league-tertarik-pulangkan-olivier-giroud-ke-inggris
1996  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini