Empat Bintang Kunci Milan Cedera, Begini Kondisi Terkininya

Penulis: Nur Afifah
Rabu 24 Nov 2021, 07:05 WIB
Bek Milan Fikayo Tomori

Bek Milan Fikayo Tomori (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AC Milan Stefano Pioli harus kembali menunggu sejenak untuk mendapatkan skuatnya sepenuhnya fit setelah sejumlah pemain kunci mengalami cedera.

Menurut pemberitaan dari MilanNews, baik penjaga gawang Mike Maignan dan bek tengah Fikayo Tomori akan berupaya pulih tepat waktu untuk pertandingan akhir pekan ini melawan Sassuolo di San Siro. Pemain pertama telah hampir pulih setelah menjalani operasi pergelangan tangan, sementara mantan bintang Chelsea mengalami masalah pangkal paha, dan masing-masing dari mereka akan dievaluasi kondisinya setiap hari.

Sementara untuk Ante Rebic, winger asal Kroasia tersebut dikabarkan mengalami masalah pada fleksornya saat sesi latihan jelang duel Rossoneri kontra Fiorentina akhir pekan kemarin. Besar kemungkinan tahun 2021 ini sudah berakhir baginya mengingat ia diperkirakan akan menghabiskan waktu selama satu bulan untuk pemulihan yang berarti ia baru akan kembali awal Januari mendatang.

Davide Calabria sendiri kembali dari tugas internasional bersama tim nasional Italia dengan masalah otot pada betisnya, namun bek kanan tersebut masih memiliki kesempatan pulih sebelum jeda musim dingin mengingat ia harus menepi selama dua atau tiga pekan lagi.

Maignan, Tomori, Rebic, dan Calabria merupakan bagian dari pemain penting di skuat Milan sehingga ketidakhadiran mereka dalam pertandingan tentu berpengaruh besar sebagaimana terlihat dalam laga di Florence. Karena itulah, Pioli tentu berharap keempatnya bisa segera pulih dan dapat dimainkan di tengah padatnya jadwal musim ini.

Artikel Tag: Milan, Pioli, Tomori, Rebic, Calabria, Maignan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/empat-bintang-kunci-milan-cedera-begini-kondisi-terkininya
871  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini