Elseid Hysaj Sepenuhnya Fokus Pada Laga Kontra Torino

Penulis: Vina Enza
Kamis 23 Sep 2021, 17:49 WIB
Hysaj

Elseid Hysaj

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Full bek Lazio, Elseid Hysaj mengaku sepenuhnya fokus terhadap pertandingan melawan Torino yang akan berlangsung pada Kamis (23/09) malam waktu setempat dan sama sekali tidak terganggu dengan derby melawan Roma yang hampir menjelang.

Elseid Hysaj membahas mengenai pertumbuhan dirinya dan juga pelatih Maurizio Sarri di musim debutnya bersama Lazio.

“Kami sedikit lebih matang, saya pernah ditangani pelatih lain dengan memainkan sistem yang lebih banyak lagi, sementara dia telah melatih lebih banyak tim, kini kami berdua lebih matang,”ujarnya via LazioNews 24

Selanjutnya ia mengungkapkan pemain terkuat dalam skuat Biancocelesti dan menurutnya banyak di sana.

“Banyak pemain kuat di sana, mungkin jika saya harus menyebutkan satu nama saya katakan Ciro Immobile adalah striker terkuat,”ujarnya.

“Lebih baik memilikinya dalam tim dibandingkan melawannya, namun selain dia ada juga Milinkovic-Savic dan Luis Alberto.”

Sang defender kemudian membahas mengenai perkembangan The Aquile setelah ditangani oleh Maurizio Sarri dan juga pertandingan selanjutnya melawan Torino.

“Berapa lama waktu yang kami butuhkan untuk beradaptasi dengan sistem Sarri masih belum tahu, namun kami meningkat di setiap pertandingan.

“Kami mencoba memperbaiki kesalahan kami, dengan kehadiran pelatih dan sesi latihan yang kami jalani nampaknya akan menjadi sebuah perjalanan yang cepat.

“Torino lawan yang kuat, pelatih tahu bagaimana bermain sepak bola, kami harus yakin bahwa kami kuat dan percaya pada diri sendiri.”

Pemain 27 tahun yang dikontrak The Aquile hingga 2025 mendatang telah menorehkan lima penampilan hingga sejauh ini di musim 2021/22 dengan total bermain selama 450 menit.

Ia bermain penuh selama 90 menit di semua pertandingan hingga sejauh ini, ia menjadi salah satu pemain yang berpengalaman di bawah Sarri semasa di Empoli dan Napoli.

Artikel Tag: Hysaj, Lazio, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/elseid-hysaj-sepenuhnya-fokus-pada-laga-kontra-torino
715  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini