Elliott Bisa Kembali Musim Ini Setelah Operasi yang Sukses

Penulis: Dwi Prima
Rabu 15 Sep 2021, 06:35 WIB
Elliott Bisa Kembali Musim Ini Setelah Operasi yang Sukses

Harvey Elliott / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Harvey Elliott diperkirakan akan kembali beraksi musim ini, menurut dokter klub Liverpool, setelah gelandang itu menjalani operasi pergelangan kaki yang sukses pada Selasa (14/09).

Liverpool mengonfirmasi bahwa Elliott mengalami patah tulang di persendian kiri di pergelangan kakinya, dan dia sekarang akan memulai program rehabilitasi tanpa kerangka waktu untuk comebacknya.

Namun, dokter klub Dr Jim Moxon, yang merawat Elliott di lapangan bersama dengan fisioterapis tim utama Chris Morgan, mengatakan kemungkinan untuk kembali bermain musim ini.

"Kami dapat segera mengurangi dislokasi di lapangan dan Harvey menjalani operasi hari ini untuk memperbaiki patah tulang dan ligamen yang rusak dalam insiden itu. Semuanya berjalan sukses sehingga comeback-nya dimulai sekarang," kata Dr Moxon.

"Kami tidak akan menekannya dengan menetapkan jangka waktu tertentu selain bisa mengatakan dengan percaya diri, kami berharap dia tampil lagi di akhir musim setelah program rehabilitasi kami."

Sang pemain memberikan pembaruannya dari ranjang rumah sakitnya, mengatakan di Instagram: "Operasi itu sukses! Terima kasih banyak untuk semua orang atas dukungan Anda yang luar biasa. Jalan menuju pemulihan dimulai sekarang. Di akhir badai ada langit keemasan."

Sementara itu, Leeds mengajukan banding terhadap kartu merah Pascal Struijk atas pelanggaran yang melukai remaja Liverpool itu.

Pemain berusia 18 tahun itu ditandu keluar lapangan pada babak kedua dalam kemenangan 3-0 Liverpool di Leeds pada akhir pekan lalu, dengan Struijk mendapatkan kartu merah langsung oleh wasit Craig Pawson setelah intervensi VAR.

Pemain Liverpool membebaskan Struijk dari kesalahan apa pun, menggambarkan insiden itu sebagai "kecelakaan aneh".

Artikel Tag: Liverpool, Harvey Elliott, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/elliott-bisa-kembali-musim-ini-setelah-operasi-yang-sukses
373  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini