Elliott Berharap Bisa Jadi Starter Reguler Bagi Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Senin 01 Agu 2022, 06:31 WIB
Elliott Berharap Bisa Jadi Starter Reguler Bagi Liverpool

Harvey Elliott / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Harvey Elliott telah membuat dampak besar bagi Liverpool di pra-musim, dan kini gelandang muda itu berharap penampilan itu membantunya membuktikan bahwa dia harus menjadi starter pada musim 2022/23.

Beberapa pemain datang ke pra-musim dengan semangat tinggi, tidak terkecuali Elliott, dan dia telah membawanya ke pertandingan persahabatan pemanasan The Reds sejauh ini.

Sebagian besar ditempatkan di sayap kanan, alih-alih peran lini tengah yang dia mainkan musim lalu, pemain berusia 19 tahun itu telah menjadi salah satu pemain kreatif utama Liverpool.

Tetapi ada perasaan bahwa, sebagaimana adanya, ia tetap berada di belakang pemain seperti Jordan Henderson dan Naby Keita di lini tengah, bersama dengan, tentu saja, Mohamed Salah pada lini depan.

Namun, ada beberapa tempat yang masih diperebutkan dalam susunan pemain pilihan pertama Jurgen Klopp, dan pemain muda ini ingin menggunakan pra-musim sebagai batu loncatan untuk tempat di tim inti.

"Mudah-mudahan saya bisa keluar dan membuktikan lagi mengapa saya diharapkan bisa menjadi starter dan harus menjadi starter di tim ini," katanya kepada LFC TV.

"Tetapi jika Anda melihat tim, kami terus membawa lebih banyak talenta yang luar biasa. Ini akan sulit, tetapi saya di sini jika saya dibutuhkan.

"Saya selalu siap dan saya selalu bersedia memberikan 100 persen untuk diri saya sendiri, untuk tim, untuk lambang ini, untuk para penggemar.

“Karena pada akhirnya, ini adalah klub yang saya cintai dan klub yang ingin saya bela.

"Setiap kali saya diberi kesempatan, saya hanya ingin keluar ke lapangan dan membuktikan kepada semua orang bahwa saya mampu bermain untuk tim ini."

Artikel Tag: Harvey Elliott, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/elliott-berharap-bisa-jadi-starter-reguler-bagi-liverpool
535  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini