Eks Gelandang Dukung Griezmann Sukses di Periode Keduanya Bersama Atletico

Penulis: Vina Enza
Rabu 15 Sep 2021, 19:32 WIB
Griezmann

Antoine Griezmann (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Eks gelandang Atletico Madrid, Tiago mendukung Antoine Griezmann meraih kesuksesan di periode keduanya di Wanda Metropolitano. Pemain internasional Perancis tersebut telah melakoni laga debutnya di akhir pekan lalu saat mengalahkan Espanyol 2-1.

Antoine Griezmann kembali bergabung ke Atletico Madrid dari Barcelona sebagai pemain pinjaman selama satu musim dan dapat menjadi permanen apabila ia bermain dalam lebih dari setengah dari jumlah pertandingan di mana ia dapat dimainkan.

Pemain internasional Perancis tersebut telah melakoni debut keduanya di Los Rojiblancos di akhir pekan lalu saat timnya meraih kemenangan 2-1 di laga tandang atas Espanyol akan tetapi penampilannya dianggap masih belum maksimal.

Dan kini semua perhatian akan secepatnya beralih di laga kandang debutnya saat timnya melawan Porto di Liga Champions yang akan berlangsung Rabu (15/09) malam waktu setempat dengan ketidakpastian mengenai penyambutan yang akan didapatkannya dari penggemar Atleti setelah hengkang ke Barcelon dua tahun lalu.

Eks gelandang Atleti, Tiago membahas mengenai Grizi dan ia mengungkapkan alasan mengapa ia tidak khawatir dengan penyambutan yang akan diterima oleh sang pemain dan ia akan memenangkan hati mereka dan juga Joao Felix juga akan diuntungkan dari kedatangannya.

“Baik dia dan Cholo menginginkan ia kembali, semua yang terlewatkan adalah kata ‘iya’ dari Barcelona,”ujarnya bia Radio Marca.

“Ia akan memberikan banyak hal pada kami, Griezmann akan melupakan segala kekecewaan dan apa yang telah terjadi.

“Para penggemar ingin melihatnya bekerja keras dengan seragam tersebut dan karena ini, saya tenang.

 “Dan juga akan baik untuk Joao Felix, ia akan menjadi pusat perhatian dan ia dapat tampil luar biasa dengan hal itu.”

Artikel Tag: Griezmann, Atletico Madrid, Tiago

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eks-gelandang-dukung-griezmann-sukses-di-periode-keduanya-bersama-atletico
452  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini